Sabrina Chairunnisa dan Azka Corbuzier Lolos Masuk UI: Ibu Tiri Sekampus Sama Anak Tiri

Sabrina Chairunnisa dan Azka Corbuzier
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Kabar gembira datang dari keluarga Deddy Corbuzier. Istrinya, Sabrina Chairunnisa, dan sang anak, Azka Corbuzier baru saja mengumumkan kalau keduanya lolos masuk Universitas Indonesia (UI).

Kabar bahagia tersebut disampaikan Sabrina melalui media sosial Instagramnya. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Lewat postingan terbarunya, Sabrina mengatakan jika dia dan anak sambungnya berhasil lolos mengikuti tes masuk UI. Artinya, ibu dan anak ini menempuh pendidikan di kampus yang sama.

"Ibu tiri sekampus sama anak tiri," kata perempuan 31 tahun ini seperti dikutip VIVA pada Rabu, 24 Juli 2024.

Diketahui, Sabrina Chairunissa mengambil pendidikan S3 di UI. Sementara itu, Azka menempuh pendidikan tinggi S1.

"Yes! @azkacorbuzier juga lulus SIMAK UI. Program S-1 Psikologi kelas intl dan aku S-3 Ilkom 2024 ini.." tulis istri Deddy Corbuzier ini.

Postingan ini pun banjir ucapan selamat dari netizen. Tak sedikit juga yang kagum dengan keduanya.

"Kompak banget diterima UI bunda Sabrina dan Azka. Om Dedi sekalian nganter ke kampus UI sekalian juga bayar UKT nya," kata netizen di kolom komentar.

"Keren banget sih keluarga ini," komentar yang lain. "Lebih mirip kakak adek masuk kampus bareng sih," tulis netizen.

Sebelumnya, Sabrina menceritakan perjuangannya melanjutkan S3 di kampus impiannya. Dia pun hampir tak percaya bisa melanjutkan pendidikannya di UI.

"Officially jadi Mahasiswi S-3 Universitas Indonesia.. OMG!!!! is it for REALLLLLL? Gak sia sia bimbel dari awal taun, pun sempet gagal SIMAK gelombang 1. Tapi gak nyerah tetep ikut bimbel lagi terus daftar lagi gelombang 2," ceritanya.

"Alhamdulillah lulus SIMAK... tapi masi ada tahap submit proposal disertasi + wawancara. Yg kalau sampe ga lolos yaudah Proposal yg dikerjain sia-sia. But i took the risk. And YESTERDAY Hasil nya keluar dan aku LULUS. Dari lulus S-2 udah pengen banget lanjut S-3 tapi ketunda terus karena satu dan lain hal.. dan dari awal mau lanjut S-3 ya cuman di UI. Emang kampus impian dari jaman mau kuliah S-1 alhamdulillah kesampeannya di S-3," kata Sabrina.