Raffi Ahmad Sumbang Rp500 Juta Buat Nikahan Halda & Jirayut, Arafah Malah Bingung! Kenapa?

Arafah Rianti dan Halda-Jirayut
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Raffi Ahmad beberapa waktu yang lalu mengutarakan niatnya menyumbang sebesar Rp500 juta untuk pernikahan Jirayut dengan Halda Rianta. Diketahui, saat ini Halda dan Jirayut memang dikabarkan tengah menjalin kedekatan.  

Pada saat ditemui, komika Arafah Rianti yang merupakan kakak dari Halda angkat bicara perihal rencana Raffi menyumbang Rp500 juta. Selain senang, Arafah di saat yang sama juga justru dibuat bingung.

Hal itu dikarenakan, Arafah merasa dirinya sebagai seorang kakak harus memberi uang lebih besar dari Raffi Ahmad, jika suatu saat nanti hubungan Halda dengan Jirayut benar-benar sampai ke pelaminan. Arafah merasa, angka Rp500 juta sudah sangat besar, ia jadi bingung mau ngasih berapa.

"Nah itu dia, kalau kakak tuh harus lebih ngasihnya. Raffi ngasih Rp500 juta, gua bingung nanti ngasih berapa. Kalau Raffi Ahmad ngasih Rp500 juta, mending gua ngasih doa aja. Gak bisa gua mah ngasih segitu, se Raffi Ahmad. Sultan," kata Arafah Rianti di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Juli 2024.

Meski begitu, Arafah mengaku merasa sangat senang dengan rencana Raffi akan memberi uang Rp500 juta untuk Halda dan Jirayut. Saking senangnya, Arafah bercanda akan meminta bagian dari uang tersebut sebagai uang pelangkah dari Halda.

"Senang, bukan seneng lagi, gua malah mau minta bagian. Nanti uang pelangkahnya, duitnya Raffi Ahamd aja buat gua," kata Arafah. 

Dalam kesempatan itu, Arafah sebagai seorang kakak mengaku merestui kedekatan Halda dengan Jirayut, terlebih Arafah menilai Jirayut sebagai sosok laki-laki yang baik hati dan menyenangkan.

"Aku senang sih Halda dijodohin sama Jirayut, karena Jirayut lucu, jadi aku terhanyut-hanyut sama dia. Cocok (Jirayut sama Halda). Restuin," kata Arafah Rianti.