Son Ye Jin Ungkap Alasan Menikah dengan Hyun Bin

Hyun Bin dan Son Ye Jin.
Sumber :
  • Allkpop

Korea Selatan – Aktris ternama Son Ye Jin baru-baru ini mengungkapkan alasan mengapa dirinya memutuskan untuk menikah dengan aktor Hyun Bin. Hal itu diungkapkannya dalam sesi mega talk di Bucheon International Film Festival pada 6 Juli, di mana ia mengungkapkan pandangannya tentang pernikahannya dan bagaimana ia merasa cocok dengan Hyun Bin.

Saat ditanya oleh seorang penggemar mengenai kapan ia merasa ingin menghabiskan sisa hidup bersama Hyun Bin, Son Ye Jin memberikan jawaban yang jujur dan penuh perasaan. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Photo :
  • Allkpop

"Pertanyaan ini sangat menarik. Sebenarnya, aktor sering bertemu banyak lawan main saat bekerja, dan banyak dari mereka akhirnya berpacaran atau menikah. Namun, saya pribadi tidak terlalu memikirkan aspek itu,” ungkap Son Ye Jin yang dikutip dari KBIZoom pada Senin, 8 Juli 2024. 

Son Ye Jin melanjutkan bahwa ia awalnya tidak merasa mirip dengan Hyun Bin, meskipun banyak orang di sekelilingnya berpendapat sebaliknya.

"Saya tidak pernah berpikir kami mirip, tetapi setelah diperhatikan lebih dalam, saya mulai bertanya-tanya apakah kami benar-benar memiliki kecocokan yang sama," ujarnya.

Son Ye Jin dan Hyun Bin dalam Crash Landing on You.

Photo :
  • tvN

Dia menjelaskan lebih lanjut bahwa selama bekerja bersama Hyun Bin dalam dua proyek, ia jatuh cinta dengan kepribadian asli sang aktor. 

"Hyun Bin bukanlah orang yang menyembunyikan hal-hal yang tidak menyenangkan dan berpura-pura baik. Sebaliknya, ia sangat lugas dan sederhana. Dan dia juga tampan," ungkapnya sambil tersenyum.

Sang aktris juga mengungkapkan bagaimana pernikahan dan kehidupan keluarga telah mengubah pandangannya saat ini. Dia menambahkan bahwa pernikahan adalah pengalaman yang sangat berbeda dan baru baginya.

"Selama dua tahun terakhir, saya banyak fokus pada diri sendiri, termasuk menikah, melahirkan, dan mengurus anak. Saya merasa telah memperluas wawasan dan hati saya menjadi lebih lembut setelah memiliki anak," katanya.

"Menikah seperti memasuki dunia baru dengan banyak hal yang harus diperhatikan dan dipertimbangkan. Rasa stabilitas dari memiliki keluarga menjadi tujuan saya, dan keinginan agar anak saya tumbuh sehat juga mempengaruhi cara pandang saya terhadap dunia," tambahnya.