Video Geni Faruk Viral, Ivan Gunawan Minta Maaf ke Thariq Halilintar

Ivan Gunawan
Sumber :
  • IG @ivan_gunawan

VIVA Showbiz – Ivan Gunawan, seorang presenter dan desainer kondang, baru-baru ini mengundang perhatian publik setelah ia secara terbuka meminta maaf kepada Thariq Halilintar melalui media sosial. Permintaan maaf ini muncul akibat video editan yang viral, yang menampilkan ibunda Thariq, Geni Faruk.

Dalam video yang menjadi bahan perbincangan tersebut, Geni Faruk menyebut bahwa Thariq sudah menunaikan ibadah haji sejak usia dua bulan. Ivan Gunawan, yang akrab dipanggil Igun, adalah sosok yang mengedit dan membagikan video tersebut di akun Instagram pribadinya. Tidak ingin menimbulkan kesalahpahaman, Igun menandai Thariq dan menyampaikan permintaan maafnya. Scroll lebih lanjut ya.

"Ya ampun ampe masuk LAMBE TURAH eik @thariqhalilintar maafin yah," tulis Igun dalam keterangan videonya.

Unggahan Igun segera banjir komentar dari netizen. Sebagian besar netizen menanggapi unggahan tersebut dengan candaan dan sindiran terhadap Geni Faruk. Mereka memuji kelucuan video editan Igun dan menekankan pentingnya berpikir sebelum berbicara.

"Iyaaa Pak Hajiii!! @ivan_gunawan," celetuk seorang netizen lainnya.

Geni Faruk dan Halilintar Asmid

Photo :
  • IG @genifaruk

Sebelumnya, Igun memang telah membagikan video editan yang melibatkan ibu Thariq Halilintar, Geni Faruk. Dalam video tersebut, tampak Igun seolah-olah menjadi Thariq yang berada di samping Geni Faruk, yang memparodikan bahwa Thariq sudah menunaikan ibadah haji sejak usia dua bulan.

Perlu diketahui, candaan mengenai Thariq yang sudah menunaikan haji di usia dua bulan memang tengah viral di media sosial. Banyak netizen yang memberikan komentar lucu sekaligus menyindir Geni Faruk atas pernyataan tersebut.