Bakal Ketemu Lewat Fan Concert di Jakarta, Doh Kyung Soo Pastikan Kondisi Para Penggemar

Doh Kyung Soo
Sumber :
  • Soompi

JAKARTA – Aktor sekaligus idol Doh Kyung Soo akan segera bertemu langsung dengan para penggemarnya di Indonesia lewat acara fan concert bertajuk "DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR BLOOM in JAKARTA". Ini memang bukan kali pertama bagi Doh Kyung Soo menginjakkan kakinya di Tanah Air namun baru kali ini ia datang sendirian tanpa anggota EXO secara lengkap untuk acara jumpa penggemar.

Pria yang akrab disapa D.O tersebut akan mengadakan fan concert pertamanya di Jakarta pada Jumat 12 Juli dan Sabtu 13 Juli 2024 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Sebelum datang ke Indonesia, D.O sudah membuat video singkat untuk menyapa para penggemarnya yang menanti kedatangannya. Sekitar setahun lamanya, D.O tidak datang ke Indonesia setelah terakhir kali datang untuk acara salah satu brand produk kecantikan. Ia pun memastikan para penggemar yang disebut EXO-L dalam kondisi yang baik.

"Hai semuanya, saya Doh Kyung Soo. Sudah lama sekali saya tidak bertemu dengan kalian. Kalian pasti semua dalam keadaan baik kan?" sapa Doh Kyung Soo, mengutip Instagram promotor Mecima Pro, Minggu 7 Juli 2024.

"Kali ini saya akan menyapa kalian melalui Tur Konser Asia ini," katanya lagi.

Doh Kyung Soo memastikan akan hadir langsung ke acara yang spesial itu. Mengingat, pertemuan dengan penggemar tidak bisa dilakukan setiap hari maka ia mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang.

"Saya akan menghabiskan waktu yang indah bersama kalian di tanggal 12 Juli 2024 melalui tur Asia saya yang bertajuk "BLOOM in Jakarta". Tolong tunggu saya ya," pungkasnya.

Sebagai informasi, fan concert ini mulanya hanya diadakan satu hari yakni pada 12 Juli 2024. Namun, antusiasme para penggemar begitu tinggi sehingga pihak promotor menambah satu hari lagi untuk bisa bertemu dengan sang idol yakni di tanggal 13 Juli 2024. Di hari Sabtu itu, akan ada 2 show sekaligus yakni yang dimulai pada pukul 15.00 dan 19.00 WIB.

Untuk acara fan concert ini, ada 3 kategori tiket yang ditawarkan untuk dipilih oleh penggemar. Kategori paling murah adalah YELLOW dengan harga Rp1.400.000. Lalu ada kategori GREEN seharga Rp 2.200.000. Serta kategori tiket paling mahal adalah BLUE dengan harga Rp3.000.000. Semua kategori tiket adalah numbered seating sehingga para penggemar tak perlu khawatir tidak mendapatkan tempat terbaiknya.