Tersentuh Banget! Cassandra Lee Bacakan Speech Berisi Doa dan Harapan di Pernikahan Beby Tsabina

Cassandra Lee dan Beby Tsabina
Sumber :
  • Instagram/@cassandraslee

JAKARTA  – Cassandra Lee menjadi perhatian netizen di acara pernikahan Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah. Pasalnya, Cassie (sapaan akrab) menjalankan tugas sebagai pendamping pengantin dengan apik.

Diketahui, artis cantik itu bertugas sebagai maid of honor bersama dengan Sephora Sievert. Maid of honor merupakan seseorang yang mempunyai peran penting dalam sebuah pernikahan. Maid of honor menemani calon mempelai dari mulai persiapan acara sampai hari-H.

Keduanya sudah sangat lama bersahabat dengan Beby Tsabina. Saking spesialnya Cassie dan Sepho, Beby memilihkan bahan dress berbeda dari bridesmaid lainnya. Dimana 'seragam' bridesmaid adalah gold (emas) sementara yang lainnya bernuansa silver. 

Tak sampai di situ, netizen juga terbawa perasaan (baper) saat Cassandra Lee membacakan pidato pernikahan (speech) di depan Beby, Rizki, serta seluruh tamu undangan. Pidato di saat pernikahan biasanya akan dibacakan oleh perwakilan sahabat dan keluarga dari kedua belah pihak.

Beby Tsabina, Cassandra Lee dan Sephora Sievret

Photo :
  • Instagram/@cassandraslee

Dalam pidato tersebut, Cassie membeberkan bahwa Beby Tsabina menginginkan sosok pria yang mendampinginya bisa menjadi teman terbaik. Dia juga berharap Rizki Natakusumah dapat menjadi imam yang baik untuk sahabat tercintanya itu. 

"Dulu Beby selalu bilang dia mau nikah dengan orang yang bisa jadi her best friend. Akhirnya Tuhan mempertemukan Beby dengan orang seperti itu, yang menyayangi dia dengan sepenuh hati dan jiwa. (Rizki) bisa jadi kepala keluarga dan imam yang baik di rumah tangga nantinya," ujar Cassandra.

Cassandra Lee melanjutkan pidatonya menggunakan bahasa Inggris. Perempuan blasteran itu mengungkapkan perasaan bangga terhadap Beby Tsabina dan berharap menjalani kehidupan pernikahan dengan bahagia sehingga menciptakan kenangan manis. Tak lupa, Cassie meminta Rizki untuk menjaga Beby dengan sepenuh hati.

"And I just wanna say Beb, I'm so proud of you. I'm so happy for you. And Rizki cherish her with your whole heart. And Beb, the same to you because you both deserve it. I wish you both the happiest marriage with the sweetest memory and the purest kind of love. Congratulations," imbuh Cassie.

Setelah Cassie menyelesaikan speech-nya, Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah kompak memberikan tepuk tangan atas doa dan harapan baik dari seorang sahabat. 

Ternyata pesan Cassandra Lee untuk sahabat tercintanya tak sampai di situ. Perempuan kelahiran 2001 menuliskan lanjutan speech-nya melalui keterangan foto pada unggahan Cassandra Lee dengan Beby Tsabina. 

Lagi-lagi Cassie menggunakan bahasa Inggris untuk menyampaikan isi hatinya untuk Beby. Alasan ia menulis pesan itu karena ada kata yang belum sempat terucap di momen bahagia itu. 

Cassandra Lee menyampaikan bahwa dirinya belum pernah merasa begitu bahagia untuk orang lain yang tidak memiliki hubungan darah dengan dirinya. Namun, hal itu langsung terbantahkan saat resepsi Beby Tsabina. Di malam spesial itu, Cassie dapat dengan jelas merasakan kasih sayang begitu tulus yang terpancar dari cinta Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah. 

Ia merasa sangat bersyukur bisa menemani Beby di hari paling istimewa tersebut. Cassandra Lee juga berjanji akan terus ada di sisi Beby Tsabina sampai kapanpun.

Ketulusan persahabatan Beby Tsabina dan Cassandra Lee bahkan bisa dirasakan oleh netizen. Sebagian netizen menuliskan komentar terbawa perasaan dari speech yang dilakukan oleh Cassie untuk Beby.

"gw kalau ngeliat sepho sama cassie di pernikahan beby rasanya pengen nangis juga kerasa banget feels persahabatan mereka dari tahun jebot," tulis netizen.

"woii cassie gue nangis," imbuh netizen lainnya.

"NANGISSS," ujat netizen lain yang ikut baper.

Warganet juga memberikan pujian atas ikatan pertemanan di antara mereka yang begitu tulus dan saling menyayangi satu sama lain.

"aa terharu lihat persahabatan kalian kak," tutur yang lainnya.

"Masha Allah bgt friendship mereka," puji netizen.

"Cassie tipe temen yg tulus, keliatan banget pure sayang sama beby, no iri iri,” netizen lain yang ikut memuji.