Marion Jola Akui Pernah Cemburu dengan Mahalini, Lyodra dan Ziva, Kenapa?

Marion Jola
Sumber :
  • Instagram @lalamarionmj

VIVA – Penyanyi Marion Jola, atau yang dikenal dengan Lala, mengungkapkan bahwa dirinya pernah merasa cemburu dengan beberapa rekan sejawatnya, seperti Mahalini, Lyodra, dan Ziva Magnolya. Hal ini diungkapkannya dalam kanal YouTube Melaney Ricardo.

Lala, jebolan Indonesian Idol musim kesembilan, mengakui bahwa saat ini era musik memang lebih dikuasai oleh Mahalini, Lyodra, dan Ziva, yang merupakan jebolan musim kesepuluh. 

"Kalau dibilang enggak jealous pasti ada jealous-nya, tentu aja sekarang kan lagi eranya Mahalini, Ziva, Tiara, Lyodra," kata Lala dalam YouTube Melaney Ricardo.

Perasaan cemburu ini muncul karena komentar negatif dari sebagian netizen yang sering membandingkan dan menghina penyanyi yang tidak sedang berada di puncak popularitas.

Namun, Lala menjelaskan bahwa kecemburuannya ini bukan datang dari dirinya sendiri, melainkan dari komentar-komentar negatif tersebut. 

"Kecemburuannya itu sebenarnya bukan datang dari aku tetapi dari komentar-komentar (netizen), karena fans (Indonesia) idol itu sebagian besarnya benar-benar toxic," lanjutnya.

Komentar-komentar tersebut justru membuatnya termotivasi untuk menjadi versi yang lebih baik dan memanfaatkan momen saat ini untuk belajar dan bereksplorasi.

"Jadi kalau mereka tuh nggak cuma mengeluh-eluhkan yang menjadi favorit, tapi mereka sukanya tuh menghina yang nggak on the top. Kadang itu buat aku suka kepikiran jadi momentum yang baik,” jelasnya.

Marion Jola

Photo :
  • Instagram @lalamarionmj

Lala juga menambahkan bahwa fans Idol yang toxic ini tidak hanya merugikan dirinya, tetapi juga para penyanyi lainnya.

Meskipun sempat merasa cemburu, Lala tetap mendukung dan bangga dengan pencapaian teman-temannya. Dia juga terus berusaha untuk mengembangkan diri dan memberikan karya terbaiknya bagi para penggemarnya.