Thariq Halilintar Pesan Makanan di Warung Pinggir Jalan untuk Acara Lamarannya?

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar akhirnya resmi melamar sang kekasihnya Aaliyah Massaid secara langsung di hadapan keluarga besar maupun kerabatnya pada hari ini Minggu, 23 Juni 2024.

Dengan disaksikan oleh kedua pihak keluarga besar, prosesi lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berjalan lancar dan khidmat. Untuk prosesi lamaran, putri bungsu Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid ini ternyata lebih memilih konsep adat Sunda dengan nuansa warna biru muda.

Tak hanya itu, prosesi lamaran yang diwarnai penuh haru dan bahagia ini berhasil menyedot perhatian warganet di dunia jagat maya. Bukan hanya karena konsep proses lamarannya yang terkesan sederhana dan elegan, tapi ada hal menarik lainnya di acara yang berlangsung pukul 10.00 wib ini.

Salah satunya soal makanan yang disajikan di prosesi lamarannya tersebut. Usut punya usut, ternyata kedua pasangan yang tengah berbahagia ini justru memesan makanan khusus khas Sunda untuk hari lamarannya ini di tempat sederhana.

Seperti diketahui dari akun TikTok @people_strong2 ini terlihat keduanya nampak memesan khusus makanan khas Sunda untuk persiapan menuju hari lamarannya.  Bukan di restoran mahal dengan harga selangit, baik Thariq Halilintar maupun Aaliyah justru menjatuhkan pilihan pada warung sederhana bernama Masakan Sunda Teh Irma. 

Warung ini termasuk satu dari sekian tempat makan terkenal dengan kudapan-kudapannya yang khas dengan masakan Sundanya. Menariknya, setelah dilakukan pantauan melalui Google Maps, warung  ini ternyata lokasinya berada di lokasi sederhana yaitu pinggir jalan.

Untuk harga menu yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal. Menu yang bisa dinikmati mulai dari harga Rp20 ribu untuk satu porsi nasi. Diketahui melalui akun Instagram warung makan tersebut, adik ipar Aurel Hermansyah telah memesan sekitar 150 nasi kotak.

Makanan yang dipesan Thariq dan Aaliyah

Photo :
  • Instagram

"Spesial for lamaran kak Tharihalilintar dan Aaliyah Massaid," tulis keterangan video tersebut dikutip VIVA.co.id pada Minggu, 23 Juni 2024.

"150 pack nasi box," tulis keterangannya lebih lanjut.

Dalam video yang dibagikan oleh pemilik warung makan @masakan_sunda_tehirma tersebut juga memperlihatkan momen saat pihak warung mengantarkan makanan ke lokasi lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang jatuh pada hari ini. Terlihat lokasi lamaran tengah dipersiapkan dengan begitu matang agar bisa tercipta suasana yang indah dan elegan.