Datang Kedua Kalinya ke Jakarta, Hwang In Yeop Kagum dengan Keindahan Alam Indonesia

Hwang In Yeop
Sumber :
  • VIVA/Rosikin

JAKARTA – Hwang In Yeop kembali datang ke Jakarta untuk kedua kalinya. Kedatangannya kali ini berkaitan dengan opening store terbesar salah satu brand sepatu di Indonesia

Kembali ke Jakarta untuk kedua kalinya, pria kelahiran tahun 1991 ini mengaku masih deg-degan bertemu dengan fans. Namun demikian, dia mengaku fans di Indonesia punya tempat tersendiri di hatinya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Sebenarnya sebelumnya sangat deg-degan, tapi kalau dibilang yang paling disuka di Indonesia adalah fans Indonesianya. Sepertinya hari ini bakal seru banget, aku sangat menantikannya sekali. Terima kasih sudah datang hari ini," kata Hwang In Yeop saat ditemui awak media di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat 21 Juni 2024.

Hwang In Yeop.

Photo :
  • Skechers Indonesia.

Lebih lanjut, diunngkapnya, sebelum menemui sekitar 500 fans yang beruntung, Hwang In Yeop mengaku sempat berenang di hotel tempatnya menginap dan sangat menikmatinya. Dia berharap bisa menikmati kegiatan seperti ini ketika kembali ke Indonesia. 

"Saya suka berenang, dan kebetulan tadi pagi di hotel saya berenang dulu. Semoga nanti ada kesempatan lagi bisa berenang di sini ya," ujarnya.

Di sisi lain, datang kembali ke Jakarta untuk kedua kalinya, Hwang In Yeop mengaku sangat terpesona dengan keindahan alam Indonesia. Dia bahkan mengaku kehidupan di Indonesia sangat seimbang lantaran memiliki alam yang begitu indah.

"Sebenarnya Indonesia ini negaranya penuh dengan nature. Sebelumnya pernah ke sini juga dan semuanya balance. Tempatnya indah sekali," ujarnya.

Pembukaan store terbesar di Indonesia

Kedatangan Hwang In Yeop ke Jakarta adalah untuk ikut meresmikan pembukaan toko Skechers terbesar di Indonesia. Tidak sendiri, dua selebritis tanah air seperti Joe Taslim dan Enzy Storia juga terlibat dalam acara ini. 

Dengan dibukanya toko terbesar brand sepatu tersebut di Senayan City, Indonesia kini memiliki akses luas kepada berbagai produk inovatif dengan teknologi yang mengedepankan kenyamanan terbaik. Pembukaan toko ini merupakan momen penting dalam pertumbuhan Skechers khususnya di Asia Tenggara, memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan memuaskan bagi konsumen di Indonesia.