Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta, Ahn Bo Hyun Ngaku Deg-degan

Ahn Bo Hyun
Sumber :
  • Instagram @bohyunahn

JAKARTA – Aktor tampan asal Korea Selatan, Ahn Bo Hyun akan menggelar fan meeting perdananya di Jakarta. Bertema 'HELLO' fan meeting Ahn Bo Hyun, akan digelar di Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat pada Sabtu 6 Juli 2024 mendatang, pukul 19.00 WIB.

Jelang kedatangannya dua pekan mendatang, Ahn Bo Hyun terlihat mengirimkan pesan kepada penggemarnya. Scroll untuk tahu informasi selengkapnya, yuk!

"Apa kabar Indonesia? Saya Ahn Bo Hyun. Halo saya aktor Ahn Bo Hyun. Akhirnya untuk pertama kalinya saya akan mengunjungi Jakarta untuk fan meeting perdana saya di Indonesia," kata Ahn Bo Hyun di Instagram NB Entertainment, selaku promotor yang memboyong aktor tersebut, dikutip Rabu 19 Juni 2024. 

Ahn Bo Hyun gelar fan meeting di Jakarta 6 Juli 2024

Photo :
  • Instagram @nb_entertainmentindonesia

Pria yang sempat menjalin asmara dengan Jisoo BLACKPINK ini mengaku sangat bersemangat dan juga deg-degan untuk bertemu dengan fans. Namun demikian, dia tetap berusaha untuk mempersiapkan diri demi bisa memberikan waktu yang berharga bersama fans.

"Saya sangat bersemangat dan juga deg-degan bertemu fans secara langsung. Saya sudah sangat mempersiapkan diri untuk membuat kenangan indah," ujarnya.

Dia juga mengajak penggemar untuk bisa bertemu langsung dalam acara fan meeting perdananya di Jakarta. 

"Jadi tolong tunggu sebentar lagi ya. Ayo ketemu di Jakarta pada 6 Juli 2024! Aku cinta kamu Indonesia," kata dia.

Tiket fan meeting Ahn Bo Hyun sendiri sudah dijual sejak 29 Mei 2024 di website ahnbohyunjakarta(dot)com. Tiket fan meeting Ahn Bo Hyun dibagi menjadi empat kategori, yakni VVIP yang dijual seharga Rp2,7 juta, VIP Rp2 juta, Cat 1 Rp1,2 juta dan Cat 2 senilai Rp800 ribu. 

Untuk 200 pemilik tiket VVIP yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk group phoot bersama Ahn Bo Hyun. Selain itu 50 pemilik tiket VVIP yang beruntung bisa mendapatkan signed poster, 10 pemilik tiket lainnya bisa mendapatkan signed polaroid, 200 lainnya mendapatkan ID dan lanyard. Ada juga, official poster, photocard dan sesi hi bye.

Untuk pemegang tiket VIP, 120 penggemar yang beruntunng mendapatkan kesempatan untuk group phoot bersama Ahn Bo Hyun. Selain itu, 30 pemilik tiket VVIP yang beruntung bisa mendapatkan signed poster. Sedangkan 500 lainnya mendapatkan ID dan lanyard. Tak ketinggalan, ada juga official poster, photocard dan sesi hi bye.

Untuk pemegang tiket Cat 1, 70 penggemar yang beruntunng mendapatkan kesempatan untuk group phoot bersama Ahn Bo Hyun. Sementara 20 pemilik tiket VVIP yang beruntung bisa mendapatkan signed poster. Juga, 70 lainnya mendapatkan ID dan lanyard. Lalu, ada official poster, photocard dan sesi hi bye.

Untuk pemegang tiket Cat 2, 10 penggemar yang beruntunng mendapatkan kesempatan untuk group phoot bersama Ahn Bo Hyun. Sementara 10 penggemar lainnya yang beruntung mendapatkan ID dan lanyard. Selain itu, ada juga official poster, photocard dan sesi hi bye.