Sule Beri Pesan Kepada Rizky Febian dan Mahalini: Jangan Terpengaruh Media Sosial, Jaga Pernikahan

Rizky Febian dan Mahalini
Sumber :
  • ist

Jakarta – Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yang mewah menjadi salah satu sorotan di tahun 2024. Setelah akad nikah dan resepsi di Jakarta, mereka menggelar resepsi terakhir di Pulau Dewata Bali pada 17 Mei 2024.

Dalam momen spesial ini, Sule, ayah Rizky Febian, memberikan nasihat dan pesan kepada kedua putranya. Beliau meminta mereka untuk tidak terlalu serius menanggapi hal-hal negatif yang berada di media sosial.

Mahalini Rizky Febian

Photo :
  • @thebridestory

"Zaman sekarang sudah berbeda. Kalau misalkan ada potongan video, jangan jadi beban pikiran. Jangan dipikirin karena akan bikin kalian sakit," ujar Sule dalam video yang diunggah di akun TikTok Cerita Viral.

Sule menceritakan pengalamannya dihujat dan berusaha dijatuhkan di media sosial. Beliau menyarankan Rizky Febian dan Mahalini untuk tidak terpengaruh dan fokus pada kebahagiaan mereka sendiri.

"Yang penting kita bahagia. Orang lain nggak tahu kebahagiaan kita, keburukan kita, jangan terpengaruh dengan orang lain," saran Sule.

Beliau pun mengingatkan bahwa akan selalu ada orang yang iri dan berusaha memisahkan mereka. Oleh karena itu, Sule berpesan untuk mereka mempersiapkan mental dan saling menjaga.

"Saking banyaknya orang yang iri sama kalian, banyak yang pengin memisahkan kalian. Kalian harus kuat," kata Sule.

Sule juga menekankan tanggung jawab Rizky Febian untuk memperlakukan Mahalini dengan baik. Beliau mengancam akan berhadapan dengan Rizky Febian jika dia menyia-nyiakan Mahalini.

"Ingat, Iky harus menjaga Lini, membimbing Lini dengan benar benar. Kalau nggak lo akan berurusan sama gua. Ingat itu," tegas Sule.

Sule berharap pernikahan ini menjadi yang pertama dan terakhir bagi Rizky Febian dan Mahalini. Beliau tidak ingin mereka meniru jejaknya yang gagal dalam membangun rumah tangga.

"Nggak apa-apa misalnya kalian lupa sama ayah, yang penting kalian nggak lupa satu sama lain. Ingat, kalian akan terus selalu bersama tidak akan berpisah. Ayah yakin kalian tidak akan seperti ayah. Ayah tidak mau kalian seperti ayah," kata Sule.

Mahalini Rizky Febian

Photo :
  • @thebridestory

Sule pun meminta Mahalini dan Rizky Febian untuk mensyukuri anugerah pernikahan mereka dan saling menganggap satu sama lain sebagai jodoh terbaik.

"Kamu harus bahagia, bersyukur punya istri yang Mahal-ini. Lini juga harus bersyukur selalu diberikan rezeki (Rizky Febian)," pinta Sule.