Resmi Nikah, Rizky Febian Pamer Momen-momen Sweet Bareng Mahalini

Rizky febian dan Mahalini Resmi Menikah pada Jumat, 10 Mei 2024
Sumber :
  • Instagram @mahaliniraharja

JAKARTA – Rizky Febian akhirnya angkat bicara perihal kabar bahagia pernikahannya dengan Mahalini. Diketahui, saat ini Rizky Febian atau yang akrab dengan nama Iky telah resmi menikah dengan sang kekasih, Mahalini atau yang akrab dengan nama Lini.

Pernikahan itu digelar di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari ini, Jumat, 10 Mei 2024. Rizky Febian meminang Mahalini dengan mas kawin atau mahar berupa uang sebesar Rp10.050.000 serta logam mulia 20 gram dan 24 gram. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Setelah resmi jadi suami istri, Rizky Febian meluapkan rasa bahagia dan syukur dalam unggahan di Instagram. Ia mengunggah foto-foto yang menampilkan momen pernikahannya. 

Rizky febian dan Mahalini Resmi Menikah pada Jumat, 10 Mei 2024

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja

Iky mengunggah tiga slide foto, pertama menampilkan ia dan Mahalini tengah berpose memperlihatkan cincin di jari manis usai sah menikah. Foto selanjutnya nampak keduanya tengah memegang buku nikah. Foto terakhir menampilkan Mahalini tengah mencium tangan Rizky Febian yang sekarang telah resmi menjadi suaminya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Rizky Rebian mengungkap rasa syukur dan bahagia karena saat ini dirinya telah resmi menikah dengan Mahalini.

"Alhamdulillah SAH!" tulis Rizky Febian dikutip VIVA.

Sebagai informasi, acara akad nikah Rizky Febian dan Mahalini berlangsung lancar tanpa hambatan. Pernikahan itu mengusung adat Sunda, kedua mempelai mengenakan busana pernikahan berwarna putih. 

Rizky Febian mengucapkan ijab kabul dengan lancar tanpa diulang. Acara pernikahan itu dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat.