Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz – Keretakan rumah tangga teuku Ryan dan Ria Ricis sudah dikabarkan terjadi sejak 2023 lalu. Hal ini berawal dari keduanya yang tidak pernah lagi tampil bersama di hadapan publik maupun konten-konten di media sosial.

Akhirnya terbukti bahwa pernikahan mereka punya banyak masalah yang akhirnya berujung pada keputusan untuk bercerai. Scroll untuk tahu informasi selengkapnya, yuk!

Bukan tanpa sebab, Ria Ricis tegas memilih berpisah dari Teuku Ryan, tetapi ada banyak hal yang sudah menyakiti hati adik Oki Setiana Dewi itu hingga ia tidak tergoyahkan dengan kemungkinan rujuk.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • ist

Ria Ricis dalam surat gugatannya mengaku sakit hati dengan ucapan dan sikap Teuku Ryan selama menikah. Salah satunya adalah karena disebut sebagai istri yang durhaka dan sombong karena tidak menuruti suaminya. Teuku Ryan pun memberikan klarifikasi soal ucapannya yang menyakiti hati sang mantan istri tersebut.

"Perlu diketahui ini hanya sekalinya saat pisah rumah dan kondisi saya sangat tidak stabil atau emosi karena segala akses untuk berkomunikasi ditutup padahal saya masih sebagai suami sahnya," jelas Teuku Ryan, mengutip video di kanal YouTubenya, Selasa 7 Mei 2024.

Teuku Ryan mengungkapkan bahwa Ria Ricis punya sifat yang sangat keras kepala sehingga ia sering mengabaikan nasihat yang diberikan suaminya.

Ketika pernikahan mereka mulai goyah, Ria Ricis juga pindah ke rumah baru sementara barang-barang Teuku Ryan masih ada di rumah lamanya dan tidak diizinkan untuk pulang ke rumah yang sama. Teuku Ryan saat itu berusaha untuk menghubungi Ria Ricis karena menolaknya untuk pindah ke rumah yang sama.

Sayangnya, akses komunikasi ternyata sudah ditutup oleh Ria Ricis sehingga Teuku Ryan tidak bisa menguhubungi sang mantan istri. 

Sejak saat itu, Teuku Ryan harus menghubungi manajer atau asisten pribadi untuk terhubung ke Ria Ricis. Ia pun semakin kesal karena Ria Ricis bersikap seenaknya, termasuk suka pergi ke luar kota atau luar negeri mengajak anaknya tanpa izin Teuku Ryan.

"Inilah yang akhirnya membuat saya kesal dan mengeluarkan kata-kata yang di luar kendali saya," kata Teuku Ryan.

Pada video klarifikasi itu, Teuku Ryan meminta maaf pada Ria Ricis apabila ucapannya saat itu sangat menyakiti hati. Teuku Ryan juga menepis kabar telah menduakan Ria Ricis atau pun melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Menurutnya, semua masalah rumah tangga memang sudah dituangkan dalam surat putusan cerai tersebut, namun publik perlu tahu beberapa hal dari sudut pandangnya.