Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Marshanda.
Sumber :
  • Instagram @marshanda99.

BANDUNG – Teka-teki soal inisial C yang kerap diunggah Marshanda di Instagram pribadinya, akhirnya terkuak. Diketahui, akhir-akhir ini wanita yang akrab disapa Caca itu kerap membuat unggahan misterius yang membuat netizen penasaran. 

Dimulai saat Valentine Februari 2024 lalu, mantan istri Ben Kasyafani itu mengunggah buket bunga pemberian dari inisial C. Kali ini, ibu satu anak itu, kembali mengunggah hal yang manis di feed Instagramnya, pun dengan menyematkan inisial nama yang sama. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

"No words but love (emoji)," tulis wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo itu di Instagram @marshanda99, dikutip Senin 4 Maret 2024. 

Dalam unggahannya, Marshanda mengunggah foto dirinya yang tengah mengenakan dress cantik berwarna biru, sambil memegang buket bunga. Sementara dalam foto lain, nampak sosok pria yang hanya terlihat punggungnya saja dan dibuat blur. 

Slide berikutnya, disematkan juga undangan dengan keterangan waktu Minggu 3 Maret 2024, pukul 19.00 -22.00 WIB. 

"OUR OFFICIAL DAY. M&C," tulis detail dalam undangan tersebut. 

Rupanya, ini merupakan sebuah marketing campaign, di mana Marshanda digaet Cleora Beauty untuk menjadi brand ambassador. Upacara meminang Marshanda sebagai Brand Ambassador pun dikemas dengan acara layaknya sebuah pernikahan, lengkap dengan calon pengantin perempuan, calon pengantin pria, akad kontrak, foto bersama, dan ditutup dengan live bersama di Shopee dan TikTok.

Dengan kreativitas yang dibawanya, kampanye ini pun menjadi viral di beberapa akun gosip hingga mendulang engagement yang tinggi di media sosial, seperti Instagram dan TikTok.

"Kami belakang telah membuat sebuah kehebohan di akun-akun gosip bersama Marshanda yang mem-posting rencananya akan dipinang. Ini bagian dari marketing kami untuk memperkenalkan Marshanda sebagai Brand Ambassador Cleora Beauty,” ujar Mohammad Rocky Pramana CEO dan Founder Cleora Beauty di Bandung, dikutip dari keterangannya. 

Marshanda dinilai menjadi sosok yang tepat bagi Cleora dalam menjalankan misinya untuk membantu permasalahan kulit perempuan Indonesia.

"Kami memiliki kesamaan value dan misi dengan Marshanda yang ingin membahagiakan banyak perempuan Indonesia. Ka Caca menjadi sosok yang aktif dan terus menginspirasi yang kami nilai banyak kesamaan dengan citra dari merek ini,” ujar Rocky. 

Bersama dengan Marshanda, Rocky ingin membantu permasalahan kulit perempuan Indonesia dalam menghadapi iklim tropis. 

“Aku bahagia banget bisa mendukung lokal brand. Bukan hanya hari ini, perjalanan aku dengan Cleora sudah terjalin sejak tahun lalu. Aku selalu membawa produk Cleora di setiap perjalanan bahkan hingga saat aku liburan. Hasil yang bagus dan nyata di kulit aku berhasil diwujudkan oleh Cleora,” ujar Marshanda. 

Bersamaan dengan The Wedding Campaign ini, Cleora Beauty juga memperkenalkan produk barunya, 30 Seconds Natural Exfoliating Gel. Produk ini dirancang untuk mengangkat sel kulit mati dengan cara yang lebih mudah, tidak menyakitkan, dan lebih cepat.

"30 Seconds Natural Exfoliating Gel ditujukan untuk konsumen dengan kulit sensitif. Produk ini akan membantu kerja skincare sebelum diaplikasikan ke kulit. Pasalnya, dengan mengangkat sel kulit mati terlebih dulu, kerja skincare akan lebih optimal,” ujar Melisa Wijaya, Komisaris & Founder Cleora Beauty.