Profil Muhammad Fardhana, Calon Suami Ayu Ting Ting yang Berprofesi Sebagai Anggota TNI

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta - Penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting telah resmi bertunangan dengan Muhammad Fardhana yang merupakan anggota TNI.

Pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana awalnya sempat mengejutkan publik. Pasalnya Ibu satu anak itu sebelumnya tidak mengumumkan acara pertunangannya. Selain itu juga, pertunangan keduanya pun terbilang tertutup. Berikut profil Muhammad Fardhana.

- Profil Muhammad Fardhana

Muhammad Fardhana

Photo :
  • Istimewa

Muhammad Fardhana yang digadang-gadang bakal calon suami Ayu Ting Ting kelahiran 1993. Ia lebih muda satu tahun dari Ayu. Selain itu juga, ia memiliki jabatan strategis di lingkungan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Muhammad Fardhana memiliki pangkat Letnan Kolonel (Letkol). Sosok ini berbeda dari profesi yang ditekuni Ayu Ting Ting sendiri yang berada di dunia hiburan Tanah Air.

Dilansir berbagai sumber, Diketahui Muhammad Fardhana merupakan putra dari pasangan Dharsyi Akib dan Fauziyah Lina. Dimana ayahnya sempat bekerja di Mahkamah Agung.

Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana dan Bilqis.

Photo :
  • Instagram @mom_ayting92_

Semasa duduk dibangku SMA, Muhammad Fardhana sudah menunjukkan kemampuannya di bidang akademik. Hingga akhirnya ketika lulus dari SMA, ia memutuskan untuk melakukan ke Akmil (Akademi Militer) dan lulus pada tahun 2017.

Setelah lulus dari Akmil, ia mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan pendidikannya militernya di Jepang selama dua tahun. Kini, ia ditugaskan di Yonif 509, Jember, Jawa Timur.