Ungkap Sosok Ibunda Maxime Bouttier, Luna Maya: Meski Sakit Gak Pernah Ngeluh

Luna Maya
Sumber :
  • IG @lunamaya

JAKARTA – Luna Maya merasa berduka atas meninggalnya Siti Purwanti, ibunda dari Maxime Bouttier pada Minggu, 14 Januari 2024. Dari pantauan VIVA, sejak dari rumah duka sampai dengan tempat pemakaman, Luna tampak setia mendampingi sang kekasih, Maxime.

Saat ditemui usai prosesi pemakaman, Luna mengungkap bahwa ibunda Maxime memang sudah lama mengidap sakit jantung. Jenazah ibunda Maxime dimakamkan di TPU Jeruk Purut, pada Senin, 15 Januari 2024. Scroll untuk informasi selengkapnya. 

"Ibu Siti udah cukup lama sakitnya, sekarang udah gak sakit lagi udah tenang. Mohon doanya supaya Maxime diberi keikhlasan dan ketabahan supaya dia lebih ikhlas merelakan ibunya sudah di tempat yang baik dan gak sakit lagi," ucap Luna Maya di TPU Jeruk Purut.

Luna Maya di pemakaman ibunda Maxime Bouttier

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Selama mengenal ibunda Maxime, Luna mengungkap Siti Purwanti semasa hidup adalah sosok yang luar biasa dan tidak pernah mengeluh. Maxime juga sangat menyayangi ibunya tersebut.

"Seperti yang Maxime dan bapak bilang, tante Siti luar biasa baik sekali gak pernah ngeluh. Even kemarin saya beberapa kali di rumah sakit tanya, 'tante sakit?', 'nggak'. Jadi memang Maxime juga anak yang sangat sayang sama mamanya jadi belum bisa ngomong, harap dimaklumi," ungkapnya.

Sebelumnya, Siti Purwanti meninggal dunia pada Minggu, 14 Januari 2024, kurang lebih pukul 19.15 WIB.

"Kemarin jam 7.15 malam (meninggal dunia), seperti apa, saya gak ada di tempat, saya datang begitu beliau udah gak ada," demikian menurut keterangan Luna Maya.