Ria Ricis Unggah Foto di Mekkah Tanpa Teuku Ryan, Caption-nya Mancing Netizen

Ria Ricis.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1975

MEKKAH – Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Keduanya menjalani ibadah umroh bersama dengan keluarga besar.

Keberangkatan keduanya untuk menjalani ibadah umroh disebut-sebut demi mencari hidayah terkait rumah tangga keduanya. Sebelumnya, selama beberapa bulan belakangan ini santer terdengar isu keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Yuk, scroll untuk tahu cerita lebih lanjut.

Hal ini terlihat dari jarangnya Teuku Ryan dan Ria Ricis bersama di berbagai kesempatan. Belum lagi pernyataan Ria Ricis terkait dengan pembagian jadwal pengasuhan putri semata wayang mereka, Moana.

Tengah menjalani ibadah umroh di Tanah Suci, Ria Ricis juga terlihat sempat mengabadikan momen selama di sana. Namun sayangnya, selama di Mekkah, Ria Ricis sama sekali tidak mengunggah foto bersama Teuku Ryan.

Terbaru, unggahan Ria Ricis pun jadi sorotan. Dalam unggahan itu, Ria Ricis nampak berfoto bersama putrinya Moana. Berlatar di pelataran Masjidil Haram, terlihat Ria Ricis menggunakan busana muslim hitam. Dia berjongkok memandang sambil tersenyum ke arah putrinya Moana, yang menggunakan busana muslim merah.

"Tenang, setiap solusi pasti ada masalah," tulis caption Ria Ricis dalam unggahannya, dikutip Jumat 5 Januari 2024. 

Sontak saja unggahan tersebut langsung membuat netizen bereaksi. Tidak sedikit dari mereka yang menyindir balik tingkah laku Ria Ricis setelah diunggah ulang oleh akun gosip @lambedanu.

"Tetap tenang dan tenang yang heboh cukup netizen aja," sindir netizen.

"Ricis captionnya suka mancing mancing ya jadi bikin netizen mikir yang enggak-enggak," kata netizen.

"Ttttapiii kan dia sendiri yang spill spill ke netizen. Dia sendiri yang pengen dihebohin kalo ga ada apa-apa kenapa komen yanng enggak-enggak di kolom komentar," sindir lainnya.

"Dia itu sengaja suka rame biar pada kasihan ke dia dan dibiarin suami kena hujat biar apa? ia biar YouTubenya makin banyak yang subscribe karena makin banyak yang penasaran tentang dia jadi ada bahan. Terus caption itu bukannya ucapan adalah doa apalagi di tulis di tanah suci," tulis netizen lain.

"Ih caperrr banget ya captionnya... tanggung-tanggung bu sekalian kalo mau buka masalah ke publik jangan setengah-setengah mancing-mancing netizen aja," sindir lainnya.