Irish Bella Minta Maaf ke Penggemar Usai Gugat Cerai Ammar Zoni

Irish Bella.
Sumber :
  • Instagram @_irishbella_

VIVA Showbiz – Irish Bella yakin untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Ammar Zoni. Irish saat ini diketahui sudah menggugat cerai Ammar Zoni ke pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Gugatan cerai itu didaftarkan pada tanggal 6 November 2023.

Setelah sempat bungkam cukup lama, Irish Bella atau yang akrab juga dengan nama Ibel akhirnya angkat bicara dalam sebuah konferensi pers yang diadakan di kawasan Cinere, Depok pada Senin, 18 Desember 2023.

Dalam kesempatan itu, Ibel memahami bahwa banyak pihak yang menyayangkan keputusannya menggugat cerai Ammar.

Namun, Ibel yakin jika keputusan cerai adalah jalan terbaik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Irish Bella

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Terlebih, keputusan itu diambil Ibel tidak instan, ia telah mempertimbangkan dan memikirkannya secara matang.

"Terkait perceraian yang sedang berjalan saya paham betul banyak pihak yang menyayangkan keputusan saya, tapi ini saya yang menjalankan dan saya yakin betul ini adalah petunjuk Allah. Keputusan ini bukan hal mudah buat saya, sangat sulit jujur sangat sulit," kata Irish Bella.

Ibel meminta maaf kepada penggemar yang mungkin menyayangkan keputusan cerai tersebut.

Sekali lagi, ibu dua anak itu menekankan bahwa keputusan cerai bukanlah hal yang mudah ia sudah mempertimbangkan dengan matang.

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram @irishbella_

"Saya minta maaf ke penggemar dan pihak yang merasa dirugikan karena ini adalah keputusan yang gak mudah untuk saya ambil," ucap Irish Bella.

Lebih lanjut, Irish Bella mengaku ingin menyelesaikan rumah tangganya dengan baik tanpa ada perselisihan. Ia juga tidak ingin menyudutkan pihak mana pun. 

"Di sini saya tidak ingin menyudutkan pihak manapun, saya ingin semuanya selesai dengan baik-baik tanpa adanya perselisihan, perdebatan di ruang publik, jadi mohon berikan saya ruang untuk menyelesaikan," kata Irish Bella.