Irish Bella Solat dan Berdoa Yakinkan Diri untuk Bercerai dari Ammar Zoni

Irish Bella berhijab.
Sumber :

DEPOK-  Keputusan Irish Bella untuk bercerai dari Ammar Zoni bukanlah keputusan yang singkat. Butuh waktu lama untuk Irish menimbang keputusan terburuk itu dalam rumah tangganya. Kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amalia bahkan mengatakan keputusan kliennya untuk bercerai dari Ammar Zoni sudah diperhitungkan dengan matang. Salah satu alasan Ibel, sapaan akrab Irish Bella menggugat cerai suaminya adalah karena Ammar Zoni kerap terlibat kasus narkoba.

“Keputusan  bercerai adalah keputusan yang sudah dipertimbangkan dengan waktu yang cukup lama. Kemudian salah satu alasan perceraian karena pihak suaminya telah menggunakan narkoba. Bahkan setelah penangkapan ini Mba Irish tidak tahu menahu tentang aktivitas yang dilakukan suaminya,” katanya, Senin 18 Desember 2023.

Dikatakan Ibel dan Ammar Zoni sudah lama pisah rumah. Mereka tinggal masing-masing sejak 8 bulan lalu. Keputusan cerai ini murni atas kemauan Ibel.

“Keputusan perceraian bukan karena adanya pihak lain yang memberikan motivasi atau dorongan ini murni dari Mba Irish sendiri untuk memutuskan bercerai,” ujarnya.

Irish Bella

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Dikatakan, sebelum mengajukan gugatan cerai sudah ada komunikasi dengan pihak suami dan keluarga. Keduanya sudah ada obrolan terkait perceraian ini. Ditegaskan pula oleh sang pengacara, keputusam cerai ini tidak dilakukan secara tiba tiba karena dilakukan melalui komunikasinya yang baik dengan pihak suaminya.

“Sudah dipikirkan sejak lama. Untuk sementara Irish fokus pada perceraian. Proses perceraian dilalui dengan solat dan berdoa, agar bisa memantapkan hati. Karena ini bukan keputusan mudah, dipikirkan matang-matang,” ungkapnya.

Ammar Zoni kemarin bertemu dengan Ibel pada akhir pekan kemarin. Ibel memberikan kesempatan pada anaknya untuk bertemu dengan ayahnya.

“Hari Minggu masih ketemuan. Membuka peluang seluas-luasnya untuk ayahnya bisa ketemu anak-anak. Komunikasi pun tidak dibatasi. Terakhir ketemu minggunya, setelah itu sampai hari ini tidak ada ketemuan dengan anak-anak,” pungkasnya.