Felicya Angelista Klarifikasi Usai Dituding Pro Israel, Netizen: Nangis Biar Produknya Gak Diboikot

Felicya Angelista
Sumber :
  • Instagram @felicyangelista_

JAKARTA – Felicya Angelista jadi sorotan setelah unggahannya terkait konflik antara Palestina dan Israel pada 7 Oktober 2023 lalu. Ibu dua anak ini diinilai mendukung Israel, sehingga ramai di media sosial.

Ramainya kabar miring tersebut akhirnya membuat Felicya Angelista angkat bicara. Melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, istri Caesar Hito itu menyatakan keprihatinannya atas konflik yang terjadi di Palestina. Yuk, scroll untuk tahu informasi selengkapnya.

"Halo semuanya di sini saya ingin mengungkapkan isi hati saya mengenai peperangan antara Israel dan Palestina. Saya berdoa untuk adanya upaya gencatan senjata supaya terjadi perdamaian dan peperangan ini bisa berhenti," kata dia mengutip akun Instagram @felicyaangelista_, Selasa 7 November 2023. 

Pesinetron itu juga menyoroti banyaknya korban meninggal dari anak-anak membuatnya ikut prihatin. Terlebih, dirinya juga seorang ibu.

"Sebagai seorang ibu, melihat banyak anak-anak yang menjadi korban, terutama di Palestina. Melihat anak-anak kecil tidak punya harapan, tidak punya masa depan. Dan juga saya sebagai anak yang melihat banyak orang yang kehilangan orangtua, yang kehilangan sahabat-sahabatnya, kehilangan banyak orang terkasih banyak orang tersayang," ungkapnya.

Pemain sinetron yang juga kini berbisnis di dunia skincare ini juga mengajak masyarakat untuk turut membantu korban peperangan di Palestina.

"Kita harus melakukan apa yang kita bisa untuk membantu meringankan penderitaan yang dialami oleh para korban, terutama korban anak-anak yang ada di Gaza, yang menerima banyak dampak buruk dari peperangan ini," ujarnya.

Melalui platformnya itu, Felicya Angelista juga berharap suaranya bisa sampai kepada petinggi negara agar gencatan senjata bisa terjadi. Agar, tidak ada lagi korban.

"Saya menggunakan suara saya juga untuk memohon para pemimpin-pemimpin semua untuk dilakukan upaya gencatan senjata, supaya nggak ada lagi korban. Banyak diantaranya anak-anak dan juga wanita, dan nggak ada yang bisa kita lakukan sekarang selain berdoa. Apa pun yang bisa kita lakukan, bantuan-bantuan yang bisa kita lakukan, kita harus memastikan semua tepat sasaran supaya semuanya bisa terbantu. I stand with peach and humanity," ungkapnya.

Namun sayangnya video klarifikasi Felicya Angelista itu tidak disambut baik oleh netizen. Tidak sedikit dari warganet yang menyoroti video klarifikasinya ini agar produk jualannya tidak diboikot.

"JANGAN BILANG PRO PALESTINA CUMA KARENA TAKUT PRODUKNYA DIBOIKOT???!!" ujar netizen.

"Kak Felic sebenernya pro Israel tpi berhubung d indo dia tkut menyuarakan tau sendiri klo pro Israel, liat aja Vidio diakhir," sindir lainnya.

"Kamu knp nangis mb? Tkut diboikot kh produkmu? Apa gmn?" ujar warganet.