Rayakan Ulang Tahun Putranya Bareng Putri Anne, Arya Saloka Tegaskan Hal Ini

Potret terbaru Putri Anne dan Arya Saloka bersama anaknya
Sumber :
  • Instagram @anneofficial1990

JAKARTA –Rumah tangga Putri Anne dengan Arya Saloka kembali menjadi sorotan publik. Sempat diisukan retak dan telah berpisah, namun baru-baru ini keduanya kompak merayakan ulang tahun putranya, Ibrahim.

Arya Saloka dan Putri Anne terlihat merayakan ulang tahun ke-4 Ibrahim di rumah mereka. Dalam foto itu terlihat Arya Saloka menggunakan t-shirt hitam dan short pants dan topi. Dia terlihat memberikan kecupan kepada jagoannya itu. 

Sementara itu, Putri Anne terlihat menatap ke arah keduanya sambil tersenyum. Ibrahim putra Putri Anne dan Arya Saloka itu terlihat sangat bahagia.

"Lucu ya ca cakenya, ini sesuai request-an Ibrahim," kata Putri Anne.

"Huaaa," kata Ibrahim takjub.

Arya Saloka juga sempat terlihat merepost ulang foto tersebut di akun instagram storiesnya.

"My Luv super Mariooooooo," tulis Arya Saloka.

Namun meski terlihat kompak berdua, ternyata hubungan keduanya kembali menjadi tanda tanya. Sebab, Arya Saloka mengungkap dirinya hanya datang sesaat dalam acara ulang tahun Ibrahim dan langsung pergi.

"Kemarin Ibrahim ulang tahun. Ulang tahunnya tuh udah lama dia. Kemarin tuh cuma ngadain acara di rumah, saya datang pagi hari sampai siang lah," kata Arya Saloka.

Dia mengungkap kedatangannya saat itu hanya memberi ucapan ulang tahun dan berfoto bersama kemudian pulang.

"Saya datang, foto, terus pergi kerja lagi," katanya.

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Tak sedikit dari netizen yang semakin geram dengan ulah netizen. Sebab perjodohan Arya Saloka dengan Amanda Manopo hingga membully Putri Anne menyebabkan rumah tangga keduanya retak.

"Makanya ngefans jgn berlebihan. Netijen banyak menghujat padahal salahsatu penyebab pisah juga gara2 netijen dulu yg jodoh2in dan bully istri sah wkwk. Cerita sinetron dibawa ke dunia nyata," komentar netizen.

"Klo misal si Arya ini pasang badan buat istrinya mah mungkin keluarga ini masih bersatu, tapi aryanya milih diam aja saat istrinya dibully kanan kiri....," kata lainnya.

"Lah keluarga mereka hancur kan karena karakter aldebaran," kata lainnya.