Tak Terima Lucinta Luna Disebut Transgender, Alan Marah ke Deddy Corbuzier

Lucinta Luna
Sumber :
  • Deddy Corbuzier

Jakarta - Lucinta Luna kabarnya tengah menjalani hubungan dengan seorang pria bule bernama Artem Boltian atau Alan. Mereka berdua kini diundang ke podcast Deddy Corbuzier.

Akan tetapi podcast tersebut tidak berjalan dengan baik, setelah Alan tak terima ketika ditanya masalah Lucinta Luna merupakan transgender. Hal itu pun membuat bule asal Ukraina itu sangat terganggu bahkan sempat akan meninggalkan studio Deddy Corbuzier.

Lucinta Luna dan Arten Boltian

Photo :
  • IG @lucintaluna_manjalita

Lewat Podcast Deddy Corbuzier, Selasa 8 Agustus 2023, bermula ketika Deddy Corbuzier menanyakan kepada Alan mengenai dirinya tahu atau tidak bahwa Lucinta Luna merupakan transgender. Hal tersebut juga membuat Lucinta Luna kaget kaget ketika bapak satu anak itu bertanya kepada Alan masalah ini.

"Tunggu, saya mau mengatakan sesuatu karena banyak sekali orang yang mengatakan kepada saya bahwa Luna itu laki-laki, dia adalah transgender. Saya mau mengatakan ke semua orang, dia itu wanita sejak lahir! Dan saya mau mengatakan kepada semua orang," ungkap Alan.

"Saya percaya calon istri saya. Kenapa kamu selalu bilang dia transgender? Kita datang ke sini untuk cerita soal perasaan kita, bicara soal lamaran, pernikahan kita," lanjutnya.

Ketika di sela-sela perdebatan antara Deddy Corbuzier dan Alan. Lucinta Luna meminta keduanya untuk berhenti berdebat dan membicarakannya dengan baik-baik. Selain itu juga, Alan hendak akan meninggalkan studio.

Lucinta Luna dan sang kekasih.

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

"Kamu harus minta maaf padanya. Dia wanita sejak lahir," ungkap Lucinta Luna kepada Deddy Corbuzier. "Gue juga sakit hati om. Gue ini wanita. Dia tuh udah di DM sama haters-haters ngatain gue, maunya apa sih? Kan gue juga berhak bahagia om," lanjutnya.