Nathalie Holscher Tegaskan Belum Punya Pasangan Baru

Nathalie Holscher lepas hijab.
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

JAKARTA – Sejak bercerai dari Sule, Nathalie Holscher diketahui sempat dekat dengan beberapa pria seperti Faris Utama dan Franz Faisal. Namun, hubungannya dengan kedua pria itu tak berjalan mulus hingga ia pun kembali menyendiri.

Hingga kini, Nathalie Holscher mengaku belum ada pria yang mendekatinya lagi secara serius. Nathalie Holscher yang semakin aktif dengan konten kreatif di media sosial mengaku suka digoda oleh orang-orang yang tak dikenalinya. Scroll lebih lanjut ya.

“Yang dekatin itu paling (saat) live TikTok, (saat) ngonten. Kayak gitu-gitu aja,” ujar Nathalie saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu 23 Juli 2023.

Sejauh ini, Nathalie Holscher belum menemukan lagi sosok yang bisa menjadi dambaan hatinya.

“Enggak ada (pacar baru). Belum ada sama sekali,” kata Nathalie. 

Namun, beberapa waktu lalu Nathalie sempat diduga dekat dengan seorang pria yang menggandengnya dalam salah satu konten di media sosialnya. Akan tetapi, Nathalie Holscher menegaskan bahwa saat ini dirinya hanya ingin fokus bekerja dan membesarkan putra semata wayangnya hingga tidak sempat mencari pasangan lagi.

“Enggak ada, aku belum sempat cari-cari (pasangan baru),” kata Nathalie. 

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Setelah bercerai dengan Sule pada 10 Oktober 2022, Nathalie Holscher sempat kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya dulu yaitu Faris Utama. Keduanya bahkan hampir melangkah ke jenjang yang lebih serius, dibuktikan dengan Faris Utama yang melamar Nathalie Holscher dengan sebuah cincin. Sayangnya, hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Setelah putus dari Faris Utama, Nathalie Holscher juga dikabarkan dekat dengan adik Almarhum Bibi Ardiansyah yakni Franz Faisal. Tidak sedikit orang yang mendukung Nathalie Holscher bisa melanjutkan hubungan asmara dengan Franz Faisal, namun keduanya terlebih dahulu saling menjauh. 

Kini, Nathalie Holscher berharap bisa segera move on dari masa lalunya yang pahit itu. Ia bahkan meminta Sule supaya berhenti memberikan uang bulanan untuk Adzam karena tidak mau lagi berurusan dengan sang komedian. 

"Ya harus move on dong gitu maju ke depan jangan ke belakang terus," katanya.