Erika Carlina Ngaku Enjoy Lakoni Adegan Dewasa: Aku Happy Banget

Erika Carlina.
Sumber :
  • Instagram @eri.carl

JAKARTA – Erika Carlina kembali mengulang perannya dalam series Turn On season 2. Setelah sukses dengan series Turn On, kali ini Vidio kembali memproduksi cerita tersebut dan melanjutkannya ke season 2. Selain Erika,  Turn On 2 juga mendapuk sederet artis lain seperti Giorgino Abraham, Clara Bernadeth, Jonathan Andriano, dan yang lainnya. 

Bagi Erika, para pemain dalam Turn On 2 semuanya menonjol dengan peran dan masalahnya sendiri-sendiri. Karaker yang ditampilkan juga beda-beda, sehingga membuat cerita dalam seriesnya lebih berwarna dan menarik untuk disaksikan.

Series Turn On.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Sebenarnya dari Turn On satu sama Trun On 2 kenapa melihat menonjol karena emang di sini karakter nya beda-beda gak cuma aku, Maria terus juga itu semua punya karakter masing-masing yang berbeda-beda. Jadi semua menonjol sih, gak cuma aku doang," kata Erika Carlina di kawasan Senayan Jakarta, belum lama ini.

Dalam series Turn On 2 ini, Erika ditantang untuk melakoni berbagai macam adegan, salah satunya adegan dewasa namun tetap dibalut dengan unsur komedi yang mengocok perut. Bagi Erika, tidak ada yang susah untuk melakoni adegan apapun baik dalam series maupun film, salah satunya adegan dewasa. Erika paham, akting harus dilakukan dari hati agar sampai ke hati penonton. 

"Gak ada sih (gak susah). Mau itu komedi, mau itu sex scene. Itu gak bisa diarahin, gak akan tersalurkan ke penonton, mau itu diciptakan secara paksa itu gak akan tersalurkan, itu semua harus keluar dari hati, if you enjoy it, ya prove it," tutur Erika.

Sebagai bentuk totalitas, Erika enjoy dan happy saat harus melakoni adegan dewasa. Ia merasa tidak ada paksaan. "Jadi kalau gak enjoy, gak akan nyata. Jadi emang aku gak ada paksaan, aku enjoy, aku happy kok, happy banget," ucapnya.

Erika merasa sudah sangat dekat seperti keluarga dengan para pemain series Turn On. Sehingga, terlalu banyak pengalaman berkesan selama syuting, seperti sedih dan bahagia bersama.

"Banyak sih (pengalaman berkesan saat syuting). Ada part-part sedihnya, Turn On udah terlalu family sih," tutur Erika.