Tahu Kelakuan Syahnaz Sadiqah, Amy Qanita Tak Pernah Belain Anak Saat Bertengkar

Mama Amy dan Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Video lawas yang memperlihatkan pengakuan Amy Qanita atau yang akrab disapa Mama Amy soal sikapnya kepada anak dan menantunya kembali heboh di TikTok. Dalam video itu, Mama Amy mengaku bahwa dirinya tak pernah membela anaknya dalam masalah rumah tangga. 

Melansir dari unggahan akun TikTok @keluargakecildijerman, ibu kandung Raffi Ahmad itu mengaku bahwa dirinya lebih dulu menyalahkan sang anak jika anaknya sedang ribut dengan pasangannya. 

Bukan tanpa alasan, Mama Amy mengaku bahwa dia lebih mengenal tabiat ketiga anaknya. Dia justu berpikiran bahwa sang anaklah yang berada di posisi salah. Hal ini diungkapkan saat Mama Amy hadir dalam sebuah acara televisi. 

Mama Amy dan Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • Instagram

“Ngebelain anak nggak pernah, pasti nih anak gue yang salah, gitu dulu,” kata Amy Qanita saat menjadi bintang tamu salah satu acara televisi bersama Syahnaz yang dilansir pada Kamis, 22 Juni 2023. 

Ibunda Raffi Ahmad itu juga mengatakan bahwa dirinya tidak membeda-bedakan baik putra maupun putrinya. Mama Amy selalu was-was jika menerima pesan dari menantu laki-laki atau perempuannya yang seolah-olah mengadu. 

“Yang perempuan juga sama, apa lagi kalau udah gini “Mah” (chat) dari mantu cowok, mati gue ini, pasti nih anak gue nih pasti nih,” katanya.

Syahnaz Sadiqah pun mengakui bahwa ibundanya tidak pernah lebih dulu membela anaknya, sehingga menantunya pun mau mengadu kepada sang mertua. “Makanya semua menantunya ngadu,” kata Syahnaz.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Photo :
  • Instagram @syahnazs

Ia pun tidak segan memarahi putrinya jika berbuat kesalahan. “Kaya Nanas, Nas yang bener Nas!” ucap Mama Amy ketika mencontohkan sedang marah kepada Syahnaz. 

Seperti diketahui, Syahnaz Sadiqah dituduh telah menjalin hubungan terlarang dengan salah satu aktor yang bernama Rendy Kjaernett. Dugaan hubungan terlarang itu dibongkar langsung oleh istri sah Rendy Kjaernett, Lady Nayoan

Kabar dugaan perselingkuhan itu pun menjadi perbincangan hangat warganet sampai trending di Twitter. Setelah isu miring itu viral di media sosial, banyak konten-konten lama yang berkaitan dengan Syahnaz juga ikut kembali viral.