Tampang Serius Duta Sheila on 7 Jadi Pelatih Badminton, Begini Aksinya

Duta Sheila on 7 semangati anaknya tanding badminton.
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq (Solo)

SOLO – Vokalis Sheila on 7, Akhdiyat Duta Modjo terlihat mendampingi putra keduanya Bima Al Ayman Modjo (17) bertanding bulutangkis di kejuaraan Polytron Wali Kota Cup Solo 2023 yang digelar di GOR Sritex Arena Solo, Rabu, 7 Juni 2023.

Pantauan VIVA, Duta Sheila on 7 tampak duduk di kursi pelatih yang berada di sisi lapangan. Duta yang mengenakan t-shirt berwarna putih dipadu dengan celana hitam dan sepatu merah terlihat beberapa kali menyemangati putranya.

Duta

Photo :
  • 1486764

Bahkan, beberapa kali Duta berteriak-teriak untuk memberikan arahan kepada Ayman yang bertanding melawan Muhammad Bangkit Satria Wibowo asal klub Matahari Terbit, Semarang. Suami Adelia Lontoh itu juga sesekali tepuk tangan ketika putranya berhasil memetik poin.

Duta tidak duduk sendiri di kursi pelatih itu, di sampingnya juga duduk salah satu partner main putranya di klub Modjo Art of Badminton Sleman. Klub badminton tersebut merupakan milik pribadi keluarga Duta sang vokalis Sheila on 7.

Selain Duta, istrinya Adelia Lontoh dan putrinya Aishameglio Duta Chiara (18) juga terlihat di GOR Sritex Arena. Seperti halnya Ayman, sang kakak juga ikut dalam turnamen itu. Dalam kejuaraan badminton bergengsi itu, Chiara turun di kategori dewasa.

Sedangkan dalam pertandingan babak penyisihan antara Ayman kontra Bangkit, anak kedua Duta itu tampak kesulitan mengalahkan lawannya. Meskipun sempat kalah di gim pertama dengan skor 21-9, tetapi dalam gim kedua Ayman sempat menang dengan angka 18-21. Sedangkan gim penentu, Ayman takluk dengan skor 21-16.