Kim Seon Ho Bakal Comeback di Variety Show Usai 2 Tahun Absen, Tampil Bareng Kim Jong Kook

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kim Seon Ho dipastikan akan tampil di saluran Youtube Kim Jong Kook, Gym Jong Kook. Ini akan menjadi comeback sang aktor di tayangan variety show usai absen selama dua tahun.

Menurut laporan OSEN pada 23 Mei, Kim Seon Ho baru-baru ini memutuskan untuk tampil di Gym Jong Kook, program variety YouTube yang dibawakan oleh Kim Jong Kook.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Instagram @mecimapro

Kim Seon Ho dijadwalkan bertemu Kim Jong Kook pada akhir bulan ini untuk syuting, dan keduanya akan terlibat dalam berbagai aktivitas bersama, termasuk berolahraga dan berbagi banyak cerita.

Penampilan Kim Seon Ho dalam tayangan variety ini menjadi yang pertama setelah hampir dua tahun. Dia sebelumnya menjadi anggota aktif program 2 Days 1 Night Season 4 yang tayang di KBS, namun memutuskan mundur pada Oktober 2021 setelah kontroversi kehidupan pribadinya.

Setelah menarik diri dari kegiatan di dunia hiburan selama sembilan bulan, Kim Seon Ho perlahan melanjutkan aktivitasnya melalui teater berjudul Touching Th Void pada Juli tahun lalu.

Kini, film yang dibintanginya The Childe dijadwalkan akan tayang perdana pada 21 Juni. Penampilan perdananya di layar lebar ini juga menarik perhatian di mana dia bekerja sama dengan sutradara Park Hoon Joong, yang dikenal lewat karya New World dan The Witch.

Selain kembali di dunia akting, kemunculan Kim Seon Ho juga terus dinantikan dalam beragam program. Pada akhir tahun lalu, Kim Seon Ho juga memulai rangkaian tur fan meeting yang diawali di Seoul, Korea Selatan.

Pada Juni mendatang, kehadiran Kim Seon Ho juga dinantikan oleh para penggemar di Indonesia. Gelaran fan meeting yang diberi tajuk 2023KIM SEON HO ASIA TOUR

Jelang kedatangannya ke Jakarta, Kim Seon Ho membuat video pesan untuk para penggemarnya. "Saya telah mempersiapkan banyak penampulan untuk Anda. Tunggu sebentar lagi ya, dan nantikan kedatangan saya," ujarnya.