Vladimir Rama Trauma Perankan Yoyo Sampai Healing ke Lombok

Vladimir Rama.
Sumber :
  • Instagram @vladimirama

VIVA Showbiz – Series Bidadari Bermata Bening yang diangkat dari novel dengan judul serupa karya Habiburrahman El Shirazy, direncanakan akan tayang pada 31 Maret 2023. Dalam series ini ada sejumlah nama yang cukup mencuri perhatian publik, salah satunya yakni aktor Vladimir Rama.

Dalam series ini Vladimir Rama memerankan karakter Yoyo. Rama mengaku karakter Yoyo ini membuatnya sempat trauma. Mengapa demikian?

Vladimir Rama.

Photo :
  • Instagram @vladimirama

"Yoyo ini pengalaman unik dan traumatis saat syuting sebagai Yoyo. Karena karakternya Yoyo itu sekalinya baik, baik banget sekalinya jahat, jahat banget. Nanti yang nonton akan kaget ngeliat karakternya Yoyo, yang bisa mancing orang batal puasa, dan hari ini saya healing ke Lombok untuk menghilangkan trauma itu," kata dia dalam virtual interview bersama VIVA, Selasa 28 Maret 2023.

Lebih lanjut, Rama menceritakan bahwa sebelum akhirnya terpilih untuk memerankan karakter Yoyo, dia sempat ditawari untuk memerankan Anton.

"Saya berada di dua posisi menurut saya karakternya menantang sekali, Yoyo ini kok bisa sejahat ini, saya enggak bisa sholat, enggak bisa ngaji. Jadi itu yang buat saya excited untuk masuk. Dalam hati saya apapun peran yang didapatkan itu yang akan saya perankan, dan ternyata Yoyo sangat menantang," kata dia.

Meski begitu, Rama juga sempat mengalami kesulitan untuk bisa berakting memerankan karakter Yoyo yang cukup negatif.

"Karena semua kejahatannya Yoyo dilakuin sama dia dalam hal rumah tangga, usaha, pokoknya minus banget sifatnya dan untuk masuk ke karakter itu cukup berat dan mudah-mudahan begitu lihat hasilnya saya bisa menghidupkan karakter Yoyo itu,," jelas dia.