Ahmad Dhani Ternyata Masih Biayai 6 Janda Keluarga Korban Kecelakaan Dul 10 Tahun Lalu

Ahmad Dhani dan Abdul Qodir Jaelani alias Dul.
Sumber :
  • VIVA.co.id/putri dwi rahmadani

VIVA Showbiz – Musisi Ahmad Dhani rupanya mengaku masih membiayai janda-janda yang merupakan keluarga dari korban kecelakaan yang diakibatkan sang anak, Dul Jaelani pada tahun 2013 silam atau tepatnya 10 tahun lalu. 

Pentolan band Dewa 19 tersebut diketahui masih terus membantu keluarga korban hingga saat ini. Bahkan saat kondisi ekonominya sendiri sedang tak begitu baik. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Masih biayai keluarga korban kecelakaan Dul

Ahmad Dhani

Photo :
  • YouTube

Seperti yang diketahui, putra bungsunya bersama Maia Estianty, Dul Jaelani sempat mengalami kecelakaan beruntun yang menyebabkan 5 orang tewas pada tahun 2013 lalu. Setelah 10 tahun berlalu, Ahmad Dhani rupanya masih membiayai istri-istri korban kecelakaan yang ditinggal suaminya dan menjadi janda berjumlah 6 orang. 

"Padahal kalau masih ingat, gue kan masih nanggung janda-janda yang ditabrak sama Dul dulu. Dan itu biasanya gue ambil dari masterpiece," ungkap Ahmad Dhani yang dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier pada Jumat, 17 Maret 2023.

Diungkap juga oleh suami Mulan Jameela tersebut bahwa meskipun keuangannya sendiri sedang sulit, ia masih tetap harus membiayai mereka lantaran para keluarga korban tak peduli dengan hal itu. Namun, karena sudah berjanji maka dirinya ingin menepati janji tersebut sebagai moral yang diberikannya. 

"Tapi kan janda-janda itu gak mau peduli harus tetap ada, dan gue harus tetap ngasih ada atau gak ada," ungkap Dhani lagi.

"Gak ada tertulis dalam hukum, cuma itu moral aja pernah janji kan. Dari tahun 2013 sampe anak-anak mereka selesai kuliah waktu itu kan masih ada yang 2 tahun gue biayain," tambahnya.  

Ditanggung Sendirian

Ahmad Dhani

Photo :
  • YouTube

Dhani juga mengaku bahwa dirinya kewalahan saat harus menanggung kehidupan 6 orang janda tersebut seorang diri. Namun, disebutnya  bahwa saat ini sang anak, Dul sudah mulai membantu satu tanggungan korban kecelakaan tersebut. Sehingga kini dirinya hanya menanggung 5 orang janda saja. 

"Gue biayain dan gue sendirian yang nanggung, tapi sekarang Dul nanggung 1 dan gue nanggung 5 janda," ucapnya.