Raih Penghargaan Breakthrough Artist, TWICE Kasih Hadiah Buat Fans Indonesia

TWICE
Sumber :
  • JYP Entertainment

VIVA Showbiz – Baru-baru ini, girl band asal Korea Selatan, TWICE, baru saja menerima penghargaan untuk kategori Breakthrough Artist di acara Billboard Women in Music 2023. 

Merayakan pencapaian tersebut, TWICE turut membagikan kebahagiaannya dengan para ONCE, yaitu fans TWICE di Indonesia. Gril group itu memberikan hadiah dengan penayangan videotron spesial. Seperti apa? Yuk, scroll. 

Video spesial tersebut menampilkan sembilan member TWICE yang memasuki Scarlett World, di mana mereka menemukan tempat untuk memanjakan serta merawat kulit wajah dan tubuh menggunakan produk Scarlett. 

Dalam video tersebut, terlihat anggota TWICE yang merupakan Star Ambassador dari produk kecantikan itu, merasa kagum bisa menemukan produk-produk milik Felicya Angelista tersebut.

TWICE sendiri merupakan girlband asal Korea Selatan yang dikelola oleh JYP Entertainment dan memiliki 9 orang anggota, di antaranya Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, serta Tzuyu.

Artis cantik Felicya Angelista yang juga Founder Scarlett menjelaskan, ONCE juga bisa mengikuti giveaway untuk mendapatkan album TWICE yang telah ditandatangani langsung oleh para member. 

"Setiap member dari TWICE memiliki kecantikan yang terpancar melalui karakter dan kepribadian masing-masing. Karena itu, kami merasa TWICE sangat cocok membawakan pesan dari Scarlett, yaitu Reveal Your Beauty," kata Felicya dalam keterangannya, Minggu 12 Maret 2023. 

"Di mana kami meyakini setiap orang mempunyai kecantikannya masing-masing dan dapat dipancarkan dengan merawat diri dengan baik,” sambungnya. 

Indonesia sendiri merupakan salah satu basis penggemar TWICE terbesar di dunia. Hal ini bisa dilihat dari jumlah views Youtube TWICE dari Indonesia yang mencapai 249 juta pada tahun 2022. 

Memiliki tiga anggota yang berasal dari Jepang, TWICE menggaet views 821 juta dari Jepang, 399 juta dari Filipina, dan 252 juta dari Korea Selatan di channel Youtube-nya.