Sidang Perceraian Saat Hari Ulang Tahun, Aldilla Jelita dan Indra Bekti Bakal Absen

Indra Bekti bersama sang istri, Aldila Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Sidang perdana perceraian Indra Bekti dan Aldilla Jelita akan dilangsungkan pada 13 Maret 2023 mendatang. Sayangnya, kedua belah pihak menyatakan tidak akan hadir dan hanya diwakili oleh pengacara.

Menurut Milano Lubis selaku pengacara Indra Bekti dan Aldilla Jelita, mereka tidak dapat menghadiri sidang karena ada jadwal pekerjaan yang tidak bisa ditinggal. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Bekti mungkin ada kesibukan yang nggak bisa ditinggal," kata Milano Lubis kepada awak media, di kawasan Tendean, Jakarta, Senin 6 Maret 2023.

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • Instagram @indybarends

Bertepatan dengan hari tersebut, Aldilla Jelita akan merayakan ulang tahunnya yang ke-37 tahun. Oleh karenanya, Aldilla dan Bekti kemungkinan akan mengadakan acara perayaan bersama kedua anaknya.

"Kalau ngga ada kesibukan, pasti hadir. Kebetulan tanggal 13 (Maret) itu ulang tahunnya Dilla," ujar Milano Lubis.

Aldilla Jelita tampaknya akan mendapatkan kado pahit untuk ulang tahunnya kali ini. Pasalnya, dalm rangka bertambahnya usia, ia justru harus menghadapi perpisahan dengan sang suami.

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti

"Itu jalan Tuhan juga kan, padahal kami nggak ada yang ngatur," sambung Milano.

Di sisi lain, bertepatan dengan ulang tahun Indra Bekti terakhir kali juga terjadi insiden yang tidak menyenangkan. Pada 28 Desember 2022, Indra Bekti jatuh pingsan hingga dilarikan ke rumah sakit.

Saat itu, ia langsung dioperasi karena mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepalanya.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita

Photo :
  • YouTube

Kabar perceraian Indra Bekti dan Aldilla Jelita berhembus sejak ibu dua anak itu menghapus semua foto sang suami di Instagramnya. Mereka bahkan sudah tak saling mengikuti di media sosial masing-masing.

Aldilla Jelita berhasil mendaftarkan perceraiannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Februari 2023 dan berkas langsung diproses keesokan harinya. Keduanya pun sudah sepakat soal hak asuh anak yang jatuh ke tangan Aldilla Jelita dan pembagian harta gono-gini secara adil.