Alami Cedera Wajah, Segini Harga Plester Chanel yang Dipakai Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK alami cedera di wajah
Sumber :
  • Instagram @koreadispatch

VIVA Showbiz – Jennie BLACKPINK dikabarkan mengalami cedera ringan di bagian bawah mata kanan dan bahkan harus menggunakan plester untuk menutupinya. Hal itu terlihat saat dirinya melangsungkan konser BORN PINK di Malaysia. 

Begitu juga saat Jennie hendak terbang ke Paris pada Senin, 6 Maret 2023 kemarin. Tertangkap oleh Dispatch potret wajahnya yang masih tampak menggunakan plester. Namun, ternyata bukan sembarang plester yang dipakai Jennie. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Pakai plester dari brand Chanel

Jennie BLACKPINK alami cidera di wajah

Photo :
  • Instagram @jennierubyjane

Sebagai brand ambassador dari merek Chanel, tak hanya pakaian dan tas saja yang dia pakai, tapi juga plester yang menempel di wajahnya. Plester tersebut diketahui adalah brand Chanel. 

Kemudian tak sedikit penggemar atau publik yang mempertanyakan harga dari plester yang menempel di wajah Jennie BLACKPINK. Apalagi, benda kecil tersebut berasal dari brand yang mewah.

Harga plester berwarna merah muda dari brand ternama dunia tersebut rupanya adalah USD8 atau sekitar Rp122 ribu  jika dirupiahkan. Plester tersebut terdiri dari 12 motif yang berbeda.

Alami cedera

Jennie BLACKPINK alami cedera di wajah

Photo :
  • Instagram @koreadispatch

Sebagai informasi, pada 3 Maret lalu, Jennie BLACKPINK membagikan postingan di komunitas penggemarnya, Weverse. Dalam postingannya tersebut Jennie mengatakan bahwa dirinya sedang mengalami cedera di bagian wajah. 

BLINK (nama penggemar BLACKPINK), saya hanya ingin mengunggah postingan ini terlebih dahulu jika Anda terkejut. Selama istirahat singkat kami, saya menjaga kesehatan saya, makan dengan baik, dan tidur nyenyak, tetapi saya tersandung sedikit saat berolahraga dan memiliki sedikit bekas luka di wajah saya,” kata Jennie melalui akun Weverse yang dikutip VIVA melalui IntipSeleb pada Selasa, 7 Maret 2023. 

Jennie BLACKPINK.

Photo :
  • Instagram

“Saya ingin cepat pulih agar tidak khawatir BLINK tetapi masih dalam penyembuhan jadi saya akan mengenakan perban di wajah saya untuk sementara,” smabungnya. 

Jennie juga mengatakan agar para penggemarnya tidak perlu terlalu khawatir dengan cedera di wajahnya. Perempuan berusia 26 tahun itu juga mengatakan bahwa dirinya akan baik-baik saja. 

“Harap mengerti bahkan jika saya terdengar agak konyol. Saya harus menampilkan kinerja yang baik jadi saya minta maaf karena menjadi seperti ini, semuanya. Saya akan segera sembuh jadi tolong jangan khawatir, dan sampai jumpa lagi,” tambahnya.