Banyak Adegan Kekerasan Seksual, Jennie BLACKPINK Diduga Dieksploitasi di Serial The Idol

Jennie Blackpink
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Nama Jennie BLACKPINK kembali menjadi sorotan publik lantaran penggemar menduga idolanya tersebut telah dieksploitasi dalam serial terbaru yang dibintanginya berjudul The Idol

Serial yang disutradarai oleh Sam Levinson itu dikabarkan mendapat kritikan karena banyak menampilkan adegan ‘pornografi penyiksaan’ dan objektifikasi wanita yang berlebihan. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Jennie BLACKPINK diduga dieksploitasi

Jennie BLACKPINK.

Photo :
  • Instagram

Sejak Jennie BLACKPINK diumumkan akan debut akting pada tahun lalu dengan serial The Idol, para penggemarnya memang tampak bersemangat. Namun, serial tersebut rupanya juga menjadi kekhawatiran bagi mereka. 

Seperti yang diterbitkan dalam artikel Rolling Stone melalui IntipSeleb pada Kamis, 2 Maret 2023, diungkapkan bagaimana The Idol telah dianggap telah ‘keluar jalur’ dengan mengerikan. Pertunjukan itu juga dianggap jadi agak bersifat cabul. 

Akibatnya, The Idol telah ditunda untuk dirilis dan tidak diketahui kapan serial tersebut akan tayang berdasarkan laporan dari sumber produksi. Hal itu lantaran banyaknya penundaan, pemotretan ulang dan juga penulisan ulang.

Sejak teaser pertama dirilis, Jennie BLACKPINK mungkin memang hanya berperan sebagai cameo. Akan tetapi, saat trailer lain dirilis, cukup banyak adegan yang menonjolkan salah satu member BLACKPINK tersebut. 

Dari situ lah para penggemar mulai menduga bahwa sang idola dieksploitasi baik sebagai aktris maupun wanita, melihat dari skrip dan karakternya. Sementara itu, serial ini masih dalam proses karena banyaknya adegan kekerasan seksual.

Teaser The Idol

Series HBO terbaru, The Idol

Photo :
  • youtube.com/HBO

Dalam teaser yang dirilis,  diperlihatkan sosok Jennie BLACKPINK yang sedang berpesta bersama dengan Lily Rose Depp di sebuah ruang sauna. Dalam adegan tersebut, Jennie tampak duduk dengan balutan handuk bersama putri aktor kenamaan Johnny Depp itu.

Sebelumnya, Jennie dikabarkan akan memerankan seorang gadis biseksual di dalam serial The Idol tersebut. Peran tersebut tentu menjadi tantangan tersendiri bagi idol berusia 27 tahun itu yang tidak memiliki pengalaman akting sama seklai. 

“Saya harus menyesuaikan diri dengan lingkungan baru, dan itu adalah pengalaman yang belum pernah saya temui sebelumnya selama promosi musik saya. Di masa depan, saya percaya bahwa ini akan menjadi bantuan besar untuk hidup saya dan promosi musik saya," kata Jennie dikutip dari VIVA pada Kamis, 2 Maret 2023.