Ravi VIXX Diduga Gunakan Layanan Ilegal Untuk Bebas Dari Wajib Militer

Ravi VIXX
Sumber :
  • Instagram @ravithecrackkidz

VIVA Showbiz – Ravi VIXX dicurigai sebagai rapper idola yang menggunakan layanan ilegal untuk mencoba mengurangi masa wajib militernya dan pihak agensinya tetap diam.

Menurut sebuah laporan dari Joy News24, Ravi terlibat dalam tuduhan bahwa dia dibebaskan dari tugas dinas aktif untuk dinas wajib militernya melalui perantara yang menggunakan metode ilegal untuk memasukkannya ke dalam pelayanan publik.

Ravi VIXX

Photo :
  • Instagram @ravithecrackkidz

Menurut informasi yang dikeluarkan oleh Joy News24, telah mencoba menghubungi GROOVL1N, agensi Ravi, tetapi mereka tidak menanggapi permintaan kontak apa pun dan tetap diam.

Baru-baru ini, sekelompok calo ditangkap dengan tuduhan membantu orang-orang terkenal untuk menghindari atau mengurangi efek dari dinas militer mereka.

Ada klaim yang mengatakan bahwa rapper idola terkenal adalah bagian dari grup yang dibantu oleh broker untuk menerima pembebasan dari tugas aktif. Dilaporkan juga bahwa rapper tersebut keluar dari program hiburan terkenal pada Mei 2022 dan mendaftar wajib militer pada Oktober 2022. Ravi meninggalkan 1 Night 2 Days pada Mei 2022 dengan penayangan episode terakhirnya dan mendaftar dalam pelayanan publik pada 27 Oktober 2022.

Seorang mantan pejabat militer Mr. Goo adalah orang yang mengatur layanan tersebut, menggunakan pengetahuan yang diperolehnya dari bertugas di militer. Ravi mendirikan kantor di distrik Gangnam Seoul dan mengajari orang-orang bagaimana cara terbaik untuk menghindari atau mengurangi dinas militer mereka.

Tuan Goo diketahui telah menggunakan metode seperti bermitra dengan ahli saraf untuk mendiagnosis individu dengan epilepsi untuk membantu mereka dibebaskan atau menerima pengurangan wajib militer. Melalui layanan ini, Tn. Goo dan broker lain "Kim" menerima hingga 100 juta KRW (sekitar Rp. 1,2 miliar) dan diyakini bahwa sekitar 70 orang menerima bantuan dari broker ini untuk menghindari wajib militer mereka.