Hotman Paris: Venna Melinda Akan Ceraikan Ferry Irawan

Hotman Paris.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito.

VIVA Showbiz – Pengacara kondang, Hotman Paris yang menangani kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa Venna Melinda oleh suaminya, Ferry Irawan mengatakan, Venna Melinda ada rencana untuk menceraikan suaminya.

Hal itu diungkap Hotman saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Hotman mengatakan, Venna Melinda sendiri yang meminta dirinya untuk menjadi kuasa hukum untuk kasus ini. Scroll untuk informasi selengkapnya.

“Venna Melinda cerita tadi bilang ke saya dalam waktu dekat akan ajukan gugatan cerai,” ujar Hotman ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Rabu 11 Januari 2023.

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Photo :
  • IG @vennamelindareal

Hotman mengaku belum mengetahui kapan Venna akan ajukan perceraian terhadap suaminya. Namun yang jelas kata Hotman, hal itu akan terjadi dalam waktu dekat.

Pengacara itu juga menjelaskan, Venna bercerita kepada dirinya bahwa dalam beberapa bulan terakhir, dia mengaku sudah tidak bahagia bersama Ferry, dan juga merasa tertekan.

“Pokoknya selama beberapa bulan terakhir ini dia sudah sangat tidak bahagia dan tertekan,“ ujarnya.

Menurut Hotman berdasarkan pengakuan Venna, Ferry diduga tidak hanya satu kali melakukan KDRT terhadap dirinya yang akhirnya tidak hanya meninggalkan luka secara fisik, namun juga psikis.

“Dan ternyata, apa yang dialami oleh Venna Melinda ini bukan hanya sekali ini. Kata Venna itu, selalu ada masalah setiap minta gini…,Venna Melinda itu nangis-nangis bilang ke saya dari rumah sakit. Mungkin hari ini dia sudah bisa keluar, sudah ada visum dari dokter bahwa ada masalah tulang rusuknya sampai retak gitu. Dia juga trauma,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Venna Melinda sempat melaporkan suaminya, Ferry Irawan, ke Polda Jawa Timur dengan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Minggu 8 Januari 2023 lalu.

Venna Melinda dan Athalla Naufal.

Photo :
  • Instagram @athallanaufal7.

Venna kemudian dikabarkan menjalani pemeriksaan oleh penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Mapolda Jatim, pada Senin 9 Januari 2023. Terkait dugaan KDRT terhadap Venna Melinda oleh Ferry Irawan, terjadi di sebuah hotel di Kabupaten Kediri.

Sebelumya, Venna Melinda dan Ferry Irawan menikah di Bali, Senin 7 Maret 2022. Ferry menikahi Venna Melinda dengan mahar seperangkat alat salat dan perhiasan berlian seberat 80 gram.