Ternyata, Firasat Ini Sempat Diungkap Nirwana Selle Sebelum Meninggal Dunia

Seleb TikTok Nirwana Selle
Sumber :
  • IG @nirwanaaa_55

VIVA Showbiz – Kabar tentang nasib malang yang menerpa seleb TikTok mendiang Nirwana Selle masih viral dan menjadi perbincangan di jejaring media sosial. Wanita yang bekerja di perusahaan bidang pengolahan nikel tersebut diketahui meregang nyawa setelah mengalami insiden ledakan dilokasi tempatnya bekerja pada 22 Desember 2022 dini hari di Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah.

Perempuan asal suku Bugis itu meninggal dunia akibat dilahap jago merah dalam musibah yang mendadak mendapat sorotan para netizen tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Nirwana Selle merupakan salah satu korban kebakaran di perusahaan tambang nikel bersama dengan satu karyawan lainnya yang terjebak, terkurung hingga pada akhirnya terpanggang akibat adanya ledakan tungku di smelter dua.

Nirwana Selle

Photo :
  • Instagram

Video detik-detik Niwana Sella dilahap si jago merah pun viral. Terlihat sang seleb TikTok terperangkap di lokasi kejadian. Berdasarkan informasi yang beredar, insiden itu terjadi akibat adanya konsleting listrik.

Saat api meledak, disebutkan bahwa Nirwana dan Made sempat berteriak, namun rekan-rekannya yang ada di lokasi tidak bisa menolong lantaran kondisi api yang membesar dan kedua korban itu tidak bisa keluar, karena pintu crane yang otomatis.

Nirwana dan rekannya Made, diketahui berada di dalam crane pada ketinggian setara 5 lantai. Nirwana Selle, diketahui sedang mengawasi crane yang tengah dioperasikan Made. Peristiwa kebakaran terjadi sekira Kamis, 22 Desember 2022, sekira 03.00 WITA dan api baru padam pada 07.00.

Nirwana Selle korban kebakaran kecelakaan di perusahaan nikel.

Photo :

Kondisi jenazah Nirwana Selle sangat memprihatinkan. Kobaran api yang membakar tubuhnya hanya menyisakan tulang dan tengkorak serta gigi.

Netizen Duga Nirwana Telah Punya Firasat Sebelum Meninggal Dunia

Sebelum peristiwa nahas itu terjadi, rupanya banyak netizen yang menduga bahwa Nirwana sepertinya telah tersirat merasakan sebuah firasat dirinya seolah akan berpulang di lokasi tempatnya bekerja saat ini.

Ungkapan itu pun sempat diunggah Nirwana dalam postingan di akun Instagram pribadinya @nirwanaaa_55, sekitar 39 hari sebelum insiden memilukan tersebut akhirnya meregang nyawanya saat bekerja.

"Kita tidak pernah tahu Tuhan akan membawa kita pada bagian akhir cerita yang mana. Yang bisa kita lakukan Sekarang hanya berusaha, berdoa dan berdoa," tulis Nirwana dalam caption postingan yang menyematkan 4 foto dirinya yang berada di dalam kabin kendali crane, yang diposting pada 14 November 2022 lalu.

Hal itu pun turut menjadi perhatian netizen yang juga hendak menghaturkan doa terbaik untuk almarhumah Nirwana.

Tak hanya itu saja, netizen pun menilai bahwa dedikasi Nirwana selama ini telah menjadikan tempat bekerjanya tersebut sebagai kebanggaan yang diemban dengan penuh tanggung jawab, bahkan hingga harus menerjang risiko yang mengantarkannya berpulang kepada Sang Pencipta.

“Pertanda itu muncul 40 hari sebelum beliau meninggal , sdh ada pertanda yang iya rasakan , husnul khotimah engkau meninggal dalam keadaan mencari nafkah,” ungkap salah satu komentar netizen.

“Ternyata dia ada sedikit tanda2 pada dirinya.smoga surga tempat mu kaka,” tulis netizen lainnya.