Diancam Bakal Dibakar Hidup-Hidup, Shah Rukh Khan Tetap Promosi Film Pathaan

Shah Rukh Khan.
Sumber :
  • Instagram @iamsrk

VIVA Showbiz – Bintang Bollywood Shah Rukh Khan baru-baru ini mendapatkan ancaman akan dibakar hidup-hidup dari seorang peramal di Ayodhya bernama Mahant Paramhans Acharya. Ancaman itu datang menyusul film terbaru Shah Rukh Khan yang dianggap merendahkan agama Hindu.

Film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone tersebut telah mendapatkan ancaman keras dari beberapa masyarakat Hindu di India. Sang peramal mengancam akan membakar tubuh sang Raja Bollywood apabila mereka bertemu secara langsung karena merasa warna kunyit telah dihina dalam lagu Besharam Rang.

Shah Rukh Khan

Photo :
  • antv

Kelompok yang dipimpin oleh peramal itu pun juga telah membakar poster Shah Rukh Khan sebagai wujud protes mereka.

“Orang-orang Sanatan Dharma kami terus memprotes hal ini. Hari ini kami telah membakar poster Shahrukh Khan. Jika saya bisa bertemu dengan film Jihadi Shah Rukh Khan, saya akan membakarnya hidup-hidup," kata peramal itu, dikutip dari DNA India, Kamis 22 Desember 2022.

Di tengah berbagai ancaman yang ditujukan kepadanya, suami Gauri Khan tersebut masih tak gencar mempromosikan film terbarunya yaitu Pathaan yang dijadwalkan tayang pada Januari 2023.

Video Klip Shah Rukh Khan Bareng Deepika Padukone Tampil Begitu Seksi

Photo :
  • Instagram @iamsrk

Shah Rukh Khan bahkan menyebutkan jadwal tayang film tersebut yang akan tersedia dalam beberapa bahasa dan bisa disaksikan oleh seluruh warga Indonesia.

“Diverifikasi #JhoomeJoPathaan…meri jaan…mehfil hi lut jaaye! Bersabarlah. Kal teek jam 11 pagi! Ada janji #Pathan! Rayakan #Pathaan dengan #YRF50 hanya di layar lebar terdekat pada 25 Januari 2023. Dirilis dalam bahasa Hindi, Tamil, dan Telugu,” tulis Shah Rukh Khan dikutip dari Instagramnya, @iamsrk.

Unggahan tersebut lantas mendapatkan beragam komentar dari netizen India. Banyak yang membela Shah Rukh Khan dan memberikannya dukungan untuk film terbarunya itu. Banyak juga yang memuji Shah Rukh Khan karena tetap berpegang pada agamanya meskipun pernah ditawari masuk ke Hindu.

Sebagai informasi, peramal Mahant Paramhans Acharya selain memberikan ancaman terhadap Shah Rukh Khan juga memboikot sutradara Siddhant Anand. Sebelumnya, pendeta Hanuman Garhi, Mahant Raju Das, juga memprotes film Pathaan tersebut dengan tuduhan yang sama.

Kepolisian Mumbai telah menerima pengaduan tertulis, mencari pendaftaran FIR sehubungan dengan Padukone yang mengenakan bikini saffron di lagu Besharam Rang. Produser, sutradara, hingga pemeran utama film tersebut telah mengajukan pengaduan Sabtu lalu karena sengaja menggunakan warna kunyit untuk melukai sentimen keagamaan orang-orang dan melukai agama Hindu.