Nagita Slavina Ungkap Fakta Soal Foto Cipung di Instagram Manchester United

Cipung di Akun Instagram Manchester United
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Media sosial belum lama ini dihebohkan oleh unggahan dari akun Instagram resmi milik salah satu klub sepakbola ternama dunia yakni Manchester United (MU). Akun Instagram Manchester United tiba-tiba saja mengunggah foto yang menghebohkan masyarakat Indonesia.

Akun Instagram dengan lebih dari 60 juta pengikut itu mengunggah foto lucu yang menampilkan putra dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad atau yang lebih dikenal dengan nama Cipung. Yuk, scroll untuk tahu fakta-faktanya.

Akun Instagram MU itu menampilkan dua slide unggahan, slide pertama memperlihatkan kebersamaan Cipung yang mengenakan jersey MU dengan sang ibunda, Nagita Slavina. Slide kedua, menampilkan video saat Cipung yang masih mengenakan jersey MU, tengah bermain air.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan itu, pihak MU memuji ketampanan dan kelucuan Cipung, terlebih lagi saat mengenakan jersey MU. Mereka mengaku terpesona dengan ketampanan adik dari Rafathar tersebut.

Putra kedua Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Rayyanza atau Cipung

Photo :
  • IG @raffinagita1717

“Makin terpesona sama ketampanan Cipung karena pakai jersey MU. Lucu banget @raffinagita1717#MUFCIndonesia#Cipung,” bunyi caption dalam unggahan itu dikutip VIVA, Sabtu, 5 November 2022.

Pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi yang dipandu oleh Denny Cagur dan Narji, Nagita angkat bicara terkait hal tersebut. Ia mengaku tidak tahu kenapa foto anaknya bisa diunggah di akun Instagram resmi MU.

“Kita gak tahu. Itu juga fotonya udah berapa hari yang lalu dan baru di-upload,” kata Nagita Slavina dikutip VIVA dari tayangan YouTube.

Nagita menjelaskan, ternyata foto Cipung diunggah di akun Instagram resmi MU menggunakan server Indonesia alias hanya bisa dilihat oleh pengguna Instagram yang berada di Indonesia. Raffi Ahmad yang juga hadir dalam acara itu mengaku tidak mengerti terkait server tersebut.

“Dan itu ternyata memang sebenarnya itu server Indonesia aja. Itu tulisannya pakai bahasa Indonesia karena itu servernya, server Indonesia jadi yang bisa lihat itu yang di Indonesia aja,” kata Nagita.

“Katanya gitu, gua juga gak ngerti lah,” tambah Raffi Ahmad.