Go Won Hee Resmi Menikah dengan Kekasih Non-selebritinya

Go Won Hee resmi menikah
Sumber :
  • Instagram: go_wonhee

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari aktris Go Won Hee yang telah resmi menikah dengan pacar non-selebritinya. Aktris cantik itu membagikan momen bahagianya melalui akun Instagram-nya dengan unggahan beberapa foto.

Pada tanggal 7 Oktober 2022, aktris itu melalui Instagram berbagi foto pernikahan dan juga menuliskan pesan untuk para penggemar pada keterangan unggahan.

Go Won Hee resmi menikah

Photo :
  • Instagram: go_wonhee

"Seiring waktu yang kita habiskan bersama tumbuh, saya menyadari bahwa kita adalah cinta satu sama lain, dan saya merasa bersyukur atas semua momen yang kita habiskan untuk mempersiapkan persatuan kita di bawah Tuhan kita. Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya kepada semua orang yang memberi selamat kepada kami. dan memberi kami berkah sehingga kami bisa menjadi keluarga yang stabil yang mengisi apa yang kurang dari yang lain," tulis Go Won Hee dalam keterangan unggahannya yang dikutip VIVA pada 9 Oktober 2022.

"Saya tidak akan melupakan cinta yang telah saya terima, dan kami akan hidup bahagia sambil bekerja keras untuk menjadi keluarga sehat yang dapat memberikan kembali ke mana pun bantuan dan cinta dibutuhkan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang tulus," lanjutnya.

Aktris tersebut telah debut dari tahun 2010 melalui sebuah iklan. Go Won Hee telah membintangi beberapa drama terkenal, seperti 'Strongest Deliveryman', 'Welcome to Waikiki', 'Flower Crew: Josen Marriage Agency', dan 'Revolutionary Sisters'.