Lucinta Luna Sebut Lakukan 8 Kali Tindakan Operasi Saat di Korea

Lucinta Luna
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

VIVA SHowbiz – Lucinta Luna baru-baru ini tampil dalam podcast milik Deddy Corbuzier. Dalam podcast tersebut, Lucinta Luna mengungkap tentang serangkaian operasi yang dijalaninnya di Korea Selatan.

Dijelaskan oleh Lucinta Luna dirinya menjalani total delapan  kali operasi selama di Korea Selatan. Lucinta Luna mengungkap dia menjalani operasi di area jidad, hidung, bibir, perut, leher, kuping, hingga transfer fat (lemak).

"Dalam sebulan di Korea, satu kali tindakan 3 kali op, minggu depannya 3 kali op, minggu depannya op, 8 kali op. Jidad, idung bibir, perut, leher, kuping, transfer fat lemak," kata Lucinta Luna mengutip video yang viral di akun gosip @rumpi_gosip.

Lebih lanjut, dari delapan rangkaian operasi yang dijalaninya, Lucinta Luna mengaku operasi rahang adalah operasi yang paling sakit yang pernah dia lakukan dibanding beberapa operasi yang telah dijalaninya.

"Rahang sakit diantara lain, gue ngamuk sama dokternya karena sakit. gue gak mau gini, tolong bantu gue, kasih obat. Gue dikasih obat enggak mempan. terus ditidurin enak," ujar dia.

Lucinta Luna mengaku hal ini sengaja dilakukannya lantaran dia memiliki tujuan tersendiri yakni agar bisa menikah dengan pria yang dicintainya dan bisa memiliki anak dari rahimnya.

Lucinta Luna

Photo :
  • YouTube Lucinta Luna TV

"Pengorbanan om gue begini ada tujuan hidup, aku ingin menikah dengan laki-laki yang kucintai, dan punya anak dari rahim gue," kata Lucinta Luna.

Dia juga mengungkap operasi ini dilakukan lantaran dia mengaku ketika dulu penampilannya yang jelek yang membuatnya memberanikan diri menjalani serangkaian operasi.

"Om Deddy zaman dulu jejak digital gue udah kesebar muka gue jelek banget gue menyadari itu semua ya wajar dong dari kepompong jadi kupu-kupu tuh berat banget perjuangannya," kata Lucinta Luna.