Marshanda Bahas Kematian, Foto Diedit Sienna Ada Pistol dan RIP

Marshanda
Sumber :
  • IG @marshanda99

VIVA – Aktris kenamaan Marshanda membahas kematian di kanal YouTube Denny Sumargo. Hal itu membuat Denny merasa tak enak dan ketar-ketir. Apalagi beberapa figur publik meninggal dunia sesaat usai diundang ke kanal YouTube dia dan Denny disalahkan.

Namun, Denny tak ambil pusing ketika Caca, sapaan sang artis membahas soal meninggal dunia. Denny siap disalahkan. Namun ada yang lebih menegangkan lagi. 

Marshanda menceritakan sebuah foto yang membuatnya kaget. Foto diedit oleh putrinya, Sienna Kasyafani. Caca mengatakan bahwa sang buah hati sedang senang-senangnya mengedit foto dengan aplikasi..

"Dia kan sekarang suka ngedit foto pake foto editor. Dia ngirimlah sebuah foto," kata bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu.

Wanita berdarah Minang itu kaget bukan main karena editan foto sang anak malah membuatnya bergidik ngeri. Editan foto itu ada gambar Caca dengan warna dan editan yang cukup seram menurutnya.

Menurut Sienna, foto Mamanya yang telah ia edit itu lucu dan seolah menjadi hiburan bagi dirinya. Marshanda berpikiran positif bahwa sang putri memang memiliki karakter yang ekspresif. Caca tak mempermasalahkan editan foto itu.

"Bagi dia lucu dan aku belum nangkep juga. Ya udah aku pikir oh anak gue emang ekspresif," terangnya.

Bagaimana foto yany diedit Sienna? Terdapat sebuah senjata api berupa pistol beserta peluru yang telah diarahkan kepadanya beserta keterangan RIP (Rest In Peace). Pada foto itu ada pula gambar api seolah-olah tembakan dari senjata api tersebut.

"Dia ngirim foto di mukanya Caca terus ada gambar pistol, ada gambar tembakan tembakan-tembakan, kayak emoji api-api gitu, terus ada tulisan RIP," ungkap Caca menjelaskan.

Denny Sumargo menanyakan apakah Caca menanyakan maksud foto editan sang buah hati. Tapi, Caca tak menanyakan kepada sang buah hatinya saat itu. Caca tak berani karena khawatir kalau Sienna akan jadi kepikiran oleh hasil karyanya tersebut.

"Gak, aku gak berani. Aku gak mau bikin dia mikir yang nggak-nggak," ujar mantan istri presenter Ben Kasyafani itu.

Video yang berasal dari kanal YouTube Denny Sumargo itu menuai perhatian. Netizen jadi khawatir namun tetap mendoakan hal-hal baik kepada sang idolanya.