Bikin Haru, Raisa Persembahkan Lagu untuk alm Eril dan Keluarga

Potret Raisa
Sumber :
  • Instagram @raisa6690

VIVA – Penyanyi kenamaan Tanah Air Raisa ternyata juga turut menjadi salah satu orang yang sedih atas kepergian Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Pada saat momen dirinya perform di salah satu acara musik di Bandung, Raisa mengungkapkan kesedihan dan rasa dukanya atas meninggalnya Eril. 

Raisa mendedikasikan salah satu lagu yang akan dinyanyikannya yang berjudul “Jangan Cepat Berlalu” untuk keluarga Ridwan Kamil yang berduka atas kepergian Eril. Dirinya juga mengajak seluruh penonton agar mengirim energi yang baik untuk keluarga dan almarhum Eril melalui kata-kata yang diucapkannya sebelum bernyanyi. 

Dan juga sekalian aku mau ngomong dari kemaren air mataku habis dikuras dengan berita-berita tentang almarhum Eril. Jadi pada malam hari ini kita kirim energi yang baik yuk untuk keluarga yang ditinggalkan, untuk almarhum,” ucap Raisa dalam konser musik Now Playing Festival 2022 di Cimahi, Bandung yang dikutip VIVA dari video TikTok akun @seprinaambatoding09 pada Kamis, 16 Juni 2022. 

Lagu “Jangan Cepat Berlalu” tersebut diperuntukkan khusus kepada keluarga Ridwan Kamil yang berduka karena baru saja kehilangan sang putra sulung, Emmeril Kahn Mumtadz yang meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Aare, Swiss. 

“Dan juga lagu yang ini aku dedikasikan buat Kang Emil dan keluarga untuk teh Lia juga (istri Ridwan Kamil),” ucapnya lagi. 

Seperti yang diketahui, saat beraksi di atas panggung, Raisa memang kerap berinteraksi dengan para penontonnya dan mengucapkan kata-kata yang berkaitan dengan lagu yang akan dibawakannya. Hal itu menjadi salah satu gayanya saat perform dan menghibur penontonnya. 

Istri dari Hamish Daud tersebut juga mengatakan bahwa lagu yang akan dibawakannya tersebut adalah salah satu lagu yang istimewa dan paling berarti serta bermakna bagi dirinya. Dalam lirik dari lagunya dikisahkan tentang sebuah perpisahan, yang dimana seseorang yang ditinggalkan tersebut belum bisa menerima kehilangan.

Raisa dengan paras cantik dan suaranya yang menenangkan membuat penontonnya ikut menghayati perkataannya seakan-akan luluh. Saat menyebutkan nama Eril, para penontonnya juga terdengar ikut bersedih.