Justin Bieber Idap Ramsay Hunt Sindrom, Ini Reaksi Hailey Baldwin

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram/haileybieber

VIVA – Justin Bieber memberi kabar mengejutkan di mana penyanyi asal Amerika Serikat itu mengidap Ramsay Hunt Syndrome. Sontak, penurunan kondisi kesehatan Justin membuat para penggemar khawatir lantaran penyakit tersebut membuat saraf wajahnya lumpuh sebelah.

Kondisi kesehatannya itu membuat penurunan pada saraf-sarafnya hingga lumpuh di sisi sebelah wajahnya. Sebelah wajah Justin Bieber nampak tak bergerak seirama. Seperti kedipan matanya yang lebih dulu sisi kanan lalu lanjut di mata sisi kiri. Caranya bicara pun berbeda lantaran kedua sisi bibirnya nampak tak sejalan, satu sudut sedikit naik dan sudut lainnya datar.

"Halo semua, ini Justin. Saya ingin memberitahukan informasi baru yang terjadi padaku. Seperti yang bisa kalian lihat, mungkin terlihat dari wajahku, saya punya sindrom ini, disebut Ramsay Hunt Syndrome," ujar suami Hailey Baldwin itu, dikutip dari video singkatnya di instagram.

Tentu saja, banyak yang khawatir dengan kondisi mantan kekasih Selena Gomez itu karena memengaruhi saraf wajahnya. Netizen ikut sedih dengan kondisi tersebut, tak terkecuali sang istri, Hailey Baldwin Bieber.

Meski tak banyak berkata-kata, Hailey menunjukkan perhatiannya pada sang suami melalui akun instagramnya. Salah satunya saat Hailey mengunggah kembali video singkat dari Justin dan mengungkapkan kesedihannya.

"I Love u baby (aku cinta kamu, sayang)," tulis Hailey Baldwin seraya menyematkan emoticon mata sedih.

Sebelumnya, Justin mengungkapkan bahwa virus yang menyerangnya di sistem saraf telinga lalu lanjut ke saraf wajah. Bagian yang paling terlihat adalah gerakan di mata dan bibir, di mana kedipan matanya tak seirama dan sisi sbelah bibirnya tak bisa tersenyum.

"Jadi, ada kelumpuhan sebelah di sisi wajahku yang ini (kanan). Saya akan segera pulih dan menjalani semua latihan facial untuk membuat wajahku normal kembali. Dan ini akan kembali normal. Tapi butuh waktu. Dan kita tidak tahu seberapa lama durasinya, tapi itulah yang terjadi, dan semuanya baik-baik saja," tutur Justin menutup keterangannya.