Angelina Sondakh: Jadi Single Mom Itu Enggak Gampang

Angelina Sondakh Bebas
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Angelina Sondakh blak-blakan tentang keresahan hati usai bebas dari jeruji besi. Angelina menjalani masa tahanan selama 10 tahun lamanya. Mantan istri almarhum Adjie Massaid itu menuturkan kesulitan menjadi seorang ibu tanpa kehadiran sang suami.

Hal itu dituturkan mantan politikus tersebut saat sedang live Instagram beberapa waktu lalu di dalam mobil. Awalnya, Angie, sapaannya, menuturkan putra bungsunya tengah menemani ke makam Adjie Massaid. Namun tak lama, Angie mencurahkan isi hatinya yang merasakan kesulitan mengasuh anaknya sendirian.

"Keanu punya kebiasaan yang sama dengan saya yaitu kalau di mobil pasti tidur. Jadi single mom itu enggak gampang," tutur Angie.

Angelina Sondakh bersama Aaliyah dan Keanu Massaid.

Photo :
  • Instagram @aaliyah.massaid

Dalam sesi IG live itu, Angie kembali menuturkan  masih kesulitan adaptasi dengan perkembangan teknologi sehingga terlihat kaku saat tampil di layar gadget.

Angie lantas menyebut  putri sambungnya yang mengajarinya memahami media sosial terkini. Hal itu membuat netizen bertanya keberadaan Aaliya Massaid, yang tak nampak di sampingnya.

"Tadi baru wa, 'Aaliya enggak keburu mami. Padahal Aaliya mau banget ikut. Mungkin ada kuliahnya," jelas Angie.

Angelina Sondakh Bebas

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Perempuan 44 tahun itu pun menjelaskan bahwa saat ini ia hendak ke makam almarhum suaminya lantaran Ramadhan akan segera tiba.

Meski bukan sebagai tradisi, namun Angie berharap kedatangannya ke makam dapat memberi doa baik bagi almarhum sehingga arwahnya lebih tenang.

"Kita nyekar karena beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan. Bukan tradisi sih tapi kalau sering mendoakan mereka yang sudah berpulang, arwahnya lebih tenang dan senantiasa dilapangkan alam kuburnya dan juga kami mohon doanya buat almarhum Mas Adjie Massaid. Hari aku tidak hanya ke makam Mas Adjie, kebetulan juga dekat dengan (makam) Papa Yono, almarhum bapak," kata Angelina Sondakh.