Cerita Selebgram Klaviera, Dilakukan Istimewa oleh Suaminya

Selebgram Klaviera dan Suaminya, Irfan Gunawan
Sumber :
  • ist

VIVA – Selebgram yang dapat julukan Princess PIK, Klaviera Stephanie menyita perhatian warganet. Hal ini karena perlakuan sang suami, Irfan Gunawan terhadap Klaviera dalam merayakan ulang tahun.

Memiliki suami seorang pengusaha buat Klaviera tidak kehabisan waktu dalam menghabiskan momen bersama. Sang suami menyiapkan segalanya dalam rangka menyambut hari ulang tahun sang istri.

“Aku ulang tahun tanggal 19 Maret, dirayainnya bareng suami di H Island. Jadi suami itu prepare H Island untuk ulang tahun aku," ujar Klaviera.

Selebgram Klaviera dan Suaminya, Irfan Gunawan

Photo :
  • ist

Irfan mau segala sesuatuna dipersiapkan dengan baik. Mulai dari akomodasi ke pulau tersebut sampai penginapan yang berupa villa mewah.

"Saya harus siapin vila, jadi kebetulan ada teman yang punya vila. Jadi saya sewa vila dia," ujar Irfan.

"Yang kedua adalah saya cari kapal, kebetulan beberapa teman punya kapal pesiar. Akhirnya saya kontak dan ada yang bisa saya sewa kapalnya, karena untuk akses ke sana hanya melalui kapal," sambungnya.

Selebgram, Klaviera

Photo :
  • ist

Selain itu, tidak lengkap rasanya bila ulang tahun tanpa kado spesial. Begitu juga bagi Klaviera. Ia mendapat hadiah spesial berupa tas mewah senilai Rp300 juta.

"Kalau hadiah mah cewek nggak jauh-jauh dari tas. Kebetulan dia ada suka satu tas gitu, jadi kita PO (preorder) dulu. Brand Hermes, kisaran Rp300-an juta," ujarnya.

Klaviera merasa sangat senang. Ia berharap agar hubungannya bisa tetap harmonis serta segera mendapat keturunan. Hal itu jadi doa spesial di hari ulang tahunnya.

"Harapannya semoga panjang umur, makin sukses, terus juga keluarga makin harmonis," ucap Klaviera untuk ulang tahunnya tahun ini.

"Yang pasti selalu bahagia, panjang umur, sehat, dan semoga kita segera diberi keturunan," sahut Irfan Gunawan.