Melihat Kisah Cinta Indra Kenz dan Vanessa Khong, Romantis Banget

Indra Kenz dan Vanessa Khong
Sumber :
  • IG @vanessakhongg

VIVA – Nama crazy rich, Indra Kenz, akhir-akhir ini ramai diperbincangkan warganet dan diberitakan oleh banyak media. Hal itu karena Indra Kenz tersandung kasus dugaan penipuan berkedok investasi melalui binary option. 

Karena kasus yang menimpanya itu, sederet aset kekayaan yang dimiliki Indra akhirnya harus disita oleh pihak kepolisian. Selain itu, salah satu orang terdekat Indra yakni sang kekasih, Vanessa Khong juga sudah diperiksa sebagai saksi oleh pihak berwajib.

Selama menjalin hubungan asmara dengan Indra, Vanessa kerap mengunggah momen kemesraan di Instagram pribadinya. Salah satunya adalah unggahan pada bulan September tahun 2021 lalu. 

Vanessa mengunggah dua foto yang menampilkan kebersamaanya dengan sang kekasih, Indra Kenz. Di slide foto kedua, Vanessa tampak mencium mesra pipi Indra Kenz.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Vanessa mengungkapkan bahwa Indra Kenz adalah sosok kekasih yang baik hati. Bahkan, Indra memperlakukan Vanessa layaknya seorang ratu.

Appreciation post for being a good boyfriend who treat his girlfriend like a queen. Luv u @indrakenz,” tulis Vanessa dikutip VIVA, Selasa, 15 Maret 2022.

Pada 29 Desember 2021, Vanessa memperingati hari jadi bersama Indra Kenz. Ia mengunggah video berupa potongan singkat daru perjalanan yang telah dilalui bersama sang kekasih.

"Cintaku, pasanganku dalam segala hal
Tidak akan banyak bicara di internet tetapi Anda tahu itu! Kamu adalah segalanya bagiku dan akan selalu ada di hatiku
Selamat ulang tahun untuk kami!! Dan semoga kita bersama sampai mati @indrakenz
," tulisnya dalam Bahasa Inggris.