Kejutan Valentine untuk Fuji, Thariq Halilintar Bawa Rombongan Ojol

Fuji An dan Thariq Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @fuji_an

VIVA – Thariq Halilintar memberi kejutan manis untuk sang kekasih, Fuji, tepat di hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2022. Tidak tanggung-tanggung, Thariq membawa rombongan ojol atau ojek online untuk memberi kejutan kepada Fuji.

Melalui Instagram Story pribadinya, Thariq mengunggah sebuah video yang menampilkan rombongan Ojol. Rombongan Ojol itu terlihat kompak mengenakan baju berwarna merah muda.

Surprise-in ayang. Kemarin katanya dia kangen mau di-surprise-in, oke!” ucap Thariq dalam video itu dikutip VIVA, Selasa, 15 Februari 2022.

Thariq Halilintar menjelaskan bahwa setiap driver ojol tersebut, masing-masing membawa satu tangkai bunga mawar merah yang nantinya akan diberikan kepada Fuji. 

Semuanya bawa bunga, satu tangkai-satu tangkai,” kata Thariq.

Melalui video yang diunggah di feed Instagram miliknya, Thariq Halilintar berharap, kejutan di hari Valentine itu dapat membuat Fuji merasa senang. 

“Kita bakal langsung otw ke tempat Fuji. Semoga dia senang,” ucap Thariq.

Setibanya di tempat Fuji, Thariq tampak menutup mata Fuji lalu kemudian dibawa ke hadapan para driver ojol yang membawa bunga tersebut. Ketika penutup mata dibuka, Fuji terlihat terkejut sekaligus bahagia.

Selamat hari Valentine, Fuji,” ujar para driver ojol tersebut kepada Fuji.