Laporkan Warganet, Shani JKT48 Berharap Bisa Jadi Pembelajaran

Shani JKT48 atau Shani Indira Natio
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Shani JKT48 telah resmi melaporkan seorang warganet ke Polda Metro Jaya, pada Selasa, 16 November 2021. Shani merasa tidak terima karena warganet tersebut telah menuduh dirinya memiliki skandal seks dengan pihak manajemen. 

Warganet itu menyampaikan tuduhan miring tersebut karena melihat Shani kerap mendapat panggung dari pihak JKT48, sedangkan yang lainnya jarang tampil.

Tidak hanya Shani, tuduhan miring itu juga diarahkan kepada dua member JKT48 yang lain yakni Gracia dan Feni.

Pihak JKT48 sudah berusaha untuk menghubungi warganet yang menyampaikan tuduhan miring tersebut, namun ternyata tidak direspons, hingga akhirnya Shani dan pihak JKT48 sepakat untuk menempuh jalur hukum.

Informasi mengenai pelaporan tersebut diunggah oleh pihak JKT48 dalam akun Twitter resmi JKT48. Pihak JKT48 melaporkan pemilik akun tersebut dengan dugaan adanya pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Melalui pernyataan yang diunggah ke akun Twitter pribadinya, Shani mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa dan dukungan. Shani berharap, dengan adanya permasalahan ini, masyarakat bisa lebih bijak dalam menggunakan sosial media.

“Halo, mau ngucapin makasih buat do’a dan dukungannya.. Dengan adanya hal ini semoga bisa dijadikan pembelajaran utk kita semua agar lebih bijak dalam menggunakan sosial media,” tulis Shani dikutip VIVA, Rabu, 17 November 2021.

“Dan semoga kedepannya tidak ada lagi kejadian2 seperti ini demi kebaikan dan kenyamanan kita bersama,” tulisnya menambahkan.