Profil Zikri Daulay, Heboh Mantan Istrinya Dinikahi Alvin Faiz

Zikri Daulay.
Sumber :
  • Instagram @zikridaulay1

VIVA – Nama aktor Zikri Daulay saat ini tengah ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan, mantan istri Zikri, Henny Rahman saat ini telah resmi menikah dengan Alvin Faiz. Keduanya menikah pada hari Sabtu, 14 Agustus 2021.

Sebagai informasi, Zikri dan Alvin selama ini menjalin hubungan pertemanan dengan baik. Alvin Faiz menikahi Henny setelah resmi bercerai dengan Larissa Chou.

Selama ini, nama Zikri Daulay dikenal sebagai seorang aktor yang telah membintangi berbagai judul sinetron dan FTV. Zikri Daulay lahir di Aceh, pada tanggal 3 Mei 1995. Saat ini ia berusia 26 tahun.

Dihimpun dari berbagai sumber, Zikri memulai debutnya sebagai seorang aktor dengan membintangi sebuah sinetron berjudul Dear Nathan the Series. Sinetron tersebut tayang pada tahun 2017 lalu, di salah satu stasiun televisi. Dalam sinetron itu, Zikri beradu akting dengan Syifa Hadju.

Setelah itu, karier Zikri di dunia hiburan Tanah Air terus meningkat dengan membintangi beberapa judul sinetron, salah satunya adalah sinetron berjudul Janji Suci yang tayang di ANTV. Selain Zikri Daulay, sinetron tersebut juga dibintangi oleh Titi Kamal, Ali Syakieb, dan yang lainnya.

Pada tahun 2018, Zikri membintangi sebuah film berjudul Lima Penjuru Masjid. Dalam film itu, Zikri berperan sebagai Abian. Sebagai informasi, Zikri Daulay juga merupakan kakak dari aktor sekaligus penyanyi, Syakir Daulay.

Pada tahun 2018, Zikri Daulay resmi menikah dengan Henny Rahman. Kemudian keduanya resmi bercerai pada tahun 2021 ini.