Banjir Sampai Setinggi Pinggangnya, Komedian Sinyorita Mengungsi

Sinyorita kebanjiran.
Sumber :
  • Instagram/sinyoritaesperanza

VIVA – Malang nasib Sinyorita karena rumahnya di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan dilanda banjir akibat hujan deras yang tak henti sejak hari Rabu, 31 Desember 2019. Sinyo sedih dan mengungkapkan hal ini lewat akun Instagramnya.

Wanita bertubuh tambun itu mengatakan bahwa banjir sudah masuk hingga ke kamarnya sejak pagi. Ia sempat mengabadikan kondisi banjir yang setinggi paha, bahkan diperbahaui naik hingga pinggang, orang dewasa. 

"Hujannya belom berenti2. Dah sepaha org dewasa ini. Kasur udah hampir kelelep," tulisnya, sambil memperlihatkan gambar banjir yang hampir menenggelangkam kasurnya. 

Sinyo menuturkan bahwa sebelumnya dia juga pernah kebanjiran pada tahun 2002 silam. Dia berharap banjir di rumahnya cepat surut dan tak terulang lagi.

Baca Juga: Rumahnya Kebanjiran, Evi Masamba: Kasihan Anakku di Dalam

"Terakhir banjir terbesar yang pernah gw alamin sampai sepinggang tahun 2002. Skrg terulang lg. Mudah2an hujannya brenti dan yg terkena banjir juga kayak gw cepat surut. Aamiin," katanya.

Di postingan lainnya, ia mengatakan, banjir juga sempat naik sampai ke pinggangnya. Barang-barang di rumahnya hanyut dan keluarganya harus mengungsi.

"Gue dah aman ya gaes, sama keluarga ngungsi ke rumah adek gue yang satu komplek sama rumah baru gue," katanya kemudian.

Rekan selebriti, Kemal Mochtar dan Omesh sempat menawarkan rumah mereka agar Sinyo bisa mengungsi. Namun Sinyo menolak dan berterima kasih kepada dua temannya itu.

Rekan-rekan selebriti dan sahabat lainnya ikut memberikan doa untuk komedian tersebut.

"Sabar yaa Bunyo," kata Vega Darwanti.

"Sehat sehat semuanya ya neng," seru Adem Bajaj.

"Stay safe ya Sinyo sing sabar," tulis Nanda Persada.